BolaSkor.com - Penyerang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, mengeluarkan ungkapannya usai ditetapkan sebagai tersangka. Ungkapannya ini mengindikasikan apa yang sebenarnya terjadi daam kasus yang menjerat namanya.

Sebelumnya, Saddil Ramdani diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang warga Kendari bernama Irwan (25 tahun). Berdasarkan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor 109/III/2020/Res Kendari per 28 Maret 2020, tempat kejadian perkara (TKP) dugaan penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Chairil Anwar, kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Jumat (27/3) malam WITA.

Polres Kendari pun menetapkan Saddil Ramdani sebagai tersangka, Sabtu (4/4). Namun, ia tidak ditahan, hanya wajib lapor. Saddil Ramdani bisa terjerat Pasal 351 ayat 1 dan 170 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan, Ancaman Hukuman 7 Tahun Penjara

Saddil Ramdani Terancam Dipecat Bhayangkara FC jika Terbukti Bersalah

“Tetap melangkah dan semangat untuk bekerja. Tidak peduli dengan orang-orang yang telah mereka ucapkan terhadapmu karena sesungguhnya mereka tidak mengerti dan tidak tahu apa yang terlah terjadi,” tulis Saddil Ramdani di unggahan Instagramnya.

“Ingat harga diri keluarga lebih penting dari apa yang dicapai sekarang bahkan tidak ada apa-apanya. Kamu sebagai laki-laki wajib untuk mempertaruhkan dan mempertahankan harkat dan martabat keluargamu," tambahnya.