Ungkapan Sang Penentu PSS Sleman yang Buat Rekor Madura United Putus

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Agustus 2019
Ungkapan Sang Penentu PSS Sleman yang Buat Rekor Madura United Putus
Irkham Zahrul Milla saat PSS Sleman melawan Persebaya. (Bolaskor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Aksi Irkham Zahrul Milla tengah hangat diperbincangkan oleh para pendukung PSS Sleman setelah menjadi pahlawan kemenangan tim saat menghadapi tim kuat Madura United.

Super Elang Jawa mampu menundukkan tuan rumah Sapeh Kerrab dalam pertandigan pekan ke-12 Liga 1 2019. Tim asuhan Seto Nurdiantoro unggul 1-0 atas tuan rumah lewat gol Milla yang dicetak pada menit ke-63 setelah memanfaatkan umpan trobosan dari Yevhen Bokhashvili.

Pemain yang pernah membela Persis Solo ini mulai menjadi perhatian saat bermain dalam laga kontra Persija Jakarta. Meski gagal membantu tim meraih poin dalam partai tersebut, permainannya disebut sangat menonjol.

Baca Juga:

Madura United Kalah karena Kesalahan Sendiri

Kunci Sukses PSS Sleman Patahkan Rekor Selalu Menang Madura United di Kandang

Tak heran jika dirinya kerap menjadi pilihan utama dalam beberapa laga terakhir diposisi penyerang sayap, puncaknya saat ia mencetak gol kemenangan tim atas Madura United, Rabu (31/7) malam. Ia menjadi pemutus hasil buruk PSS dal tiga pertandingan beruntun.

"Alhamdulillah pastinya bersyukur dan senang bisa mencetak gol perdana dan membuat PSS menang. Hasil ini juga karena kerja keras seluruh pemain," ungkap Milla.

Lebih lanjut Milla berterima kasih atas dukungan penuh dari suporter, baik dalam laga kandang maupun tandang. Ia berharap kemenangan atas Madura akan menjadi tambahan motivasi tim yang masih akan menjalani dua partai tandang.

"Terima kasih untuk suporter yang selalu setia mendukung kami baik di kandang maupun tandang. Ini jadi motivasi kami untuk kembali meraih hasil yang bagus di pertandingan selanjutnya," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan