Ungkapan Selamet Budiono Usai Jadi Pemain Terbaik Versi APPI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 November 2021
Ungkapan Selamet Budiono Usai Jadi Pemain Terbaik Versi APPI
Striker Dewa United FC, Selamet Budiono melakukan selebrasi usai bobol gawang Perserang Serang. (BolaSkor.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Striker Dewa United FC, Selamet Budiono, tak menyangka bisa menjadi pemain terbaik putaran pertama Liga 2 2021 versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

APPI melalui akun Instagram resminya, mengumumkan pemain yang akrab disapa Budi Gol itu menjadi pemain terbaik putaran pertama Liga 2 2021. Ini berdasarkan penilaian panelis APPI. Diumumkan APPI melalui akun Instagram resminya.

"Pertama pasti saya tidak menyangka, ini benar di luar ekspektasi saya. Sampai detik ini pun saya benar benar bersyukur sekali dikasih kepercayaan dan apresiasi dari pihak APPI, karena saya bisa dipilih menjadi best footballer putaran pertama di Liga 2 ini ," kata Selamet Budiono kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Striker Dewa United FC, Selamet Budiono Jadi Pemain Terbaik Versi APPI

Dirut Dewa United FC Puji Kerja Keras Seluruh Pemain, Pelatih, dan Ofisial

"Ini seperti mimpi, karena memang saya tidak mikir sampai sejauh itu. Tapi memang allhamdulillah sekali kalau ini memang rezeki saya dan tak lepas dari support istri serta keluarga," tambahnya.

Budi Gol memang pantas menyandang status terbaik, jika melihat performanya bersama Dewa United FC di putaran pertama Grup B Liga 2 2021. Ia sudah membukukan empat gol dari 6 laga.

Bahkan, Budi Gol menjadi top skorer sementara Liga 2 2021 bersama Rian (Persijap Jepara) dan Dedi Hartono (Sriwijaya FC).

Eks pemain PSIM Yogyakarta tersebut membawa Dewa United FC meraih enam kemenangan beruntun di Grup B Liga 2 2021. Tangsel Warrior menang atas Rans Cilegon FC dua kali (3-1 dan 1-0), Perserang Serang (2-0), Badak Lampung FC (1-0), PSKC Cimahi (2-0), dan Persekat Tegal (2-0).

Dewa United FC kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 6 laga. Anak-anak asuhan Kas Hartadi hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk lolos ke babak 8 besar. Hal itu bisa tercapai jika mengalahkan Perserang Serang, Selasa (9/11) mendatang.

Selamet Budiono Dewa United FC Liga 2 Breaking News Appi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan