Ungkapan Shahar Ginanjar Rasakan Juara Lagi di Persija Setelah Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 Desember 2018
Ungkapan Shahar Ginanjar Rasakan Juara Lagi di Persija Setelah Persib
Shahar Ginanjar. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar merasakan gelar juara lagi di kompetisi tertinggi. Sebelumnya gelar juara dirasakan saat membela Persib Bandung di Liga Super Indonesia 2014.

Shahar Ginanjar merasa bangga. Hal ini diutarakan setelah Persija Jakarta memastikan menjadi juara Liga 1 2018 lewat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12).

"Ya, alhamdulillah, juara di klub yang saya bela. Walapun saya hanya pelapis, tapi saya tetap elemen di dalam tim," kata Shahar Ginanjar.

Baca Juga:

Persija Juara Liga 1, Teco Singgung Pelatih Persib

Eks Persib Sebut Bawa Persija Juara sebagai Balas Budi

Ungkapan Gugun Gondrong Menyusul Gelar Juara Persija Jakarta

Rezaldi Hehanussa Sebut Rindu 17 Tahun Jakmania Lihat Persija Juara Akhirnya Tuntas Terbayar

Persija Jakarta 2-1 Mitra Kukar, Macan Kemayoran Juara Liga 1 2018

"Saya bangga bisa memberi yang terbaik di klub yang saya bela. Di Persib, saya selama tiga tahun dan mendapat trofi, kemudian pindah, pindah, dan pindah dan saat ini di Persija kembali juara," sambung Shahar Ginanjar.

Shahar Ginanjar gabung ke Persija di awal putaran kedua. Ia kerap menjadi pilihan utama mengawal gawang Persija ketika Andritany Ardhiyasa membela Timnas Indonesia.

"Intinya bangga, bisa memberi yang terbaik dan berkontribusi di dalam tim. Yang membedakan, juara pada 2014 kompetisinya dua wilayah, sementara saat ini satu wilayah.

Breaking News Shahar ginanjar Persija jakarta Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan