Ungkapan Shahar Ginanjar Setelah Resmi Perkuat Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Juli 2018
Ungkapan Shahar Ginanjar Setelah Resmi Perkuat Persija Jakarta
Shahar Ginanjar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Shahar Ginanjar telah resmi menjadi bagian Persija Jakarta. Ia sudah meneken kontrak berdurasi hingga akhir musim.

Shahar Ginanjar bergabung ke Persija Jakarta dengan status pinjaman. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menjelaskan bahwa karier Shahar Ginanjar bisa saja lebih panjang apabila sesuai harapan hingga akhir kompetisi.

"Rasanya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar dan memiliki ambisi besar di Indonesia. Bermain di sini akan menjadi satu langkah besar untuk karier sepak bola saya," kata Shahar Ginanjar dikutip dari laman klub.

Shahar Ginanjar direkrut karena mempunyai pengalaman di bawah mistar. Ia telah memperkuat sejumlah klub Indonesia, yakni Pelita Jaya, Persib Bandung, Mitra Kukar, Barito Putera, dan PSM Makassar.

Apalagi, Persija butuh tambahan kiper untuk kiprah di putaran kedua, sesuai hasil diskusi dengan tim pelatih. Mengingat Andritany Ardhiyasa kemungkinan besar disibukan tugas membela negara bersama Timnas Indonesia.

"Dengan bergabung di Persija saya bisa dekat dengan keluarga karena berdomisili di sekitar Jakarta atau tepatnya Tangerang Selatan. Jadi saat ini tidak terlalu jauh, saya bisa fokus dan bekerja dengan tenang," ujar Shahar Ginanjar.

Shahar Ginanjar akan mencoba yang terbaik. Baginya kesempatan mengawal gawang skuat Macan Kemayoran akan datang dengan sendirinya jika menunjukkan performa bagus selama latihan.

"Pelatih juga sudah bilang ke saya, selektif dan fair. Siapa di latihan menunjukkan kualitas, ada kemungkinan besar untuk bermain. Saya juga tidak terlalu muluk-muluk, ya. Saya tidak terlalu ambisi untuk selalu bermain atau menjadi starter. Saya bekerja keras dulu. Masalah main, sekali lagi itu bonus."

Breaking News Shahar ginanjar Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan