BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, merespons kemenangan 3-1 skuat Serdadu Tridatu atas FLC Thanh Hoa dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3), dengan suka cita.

Ini merupakan kemenangan pertama Bali United di babak grup. Sebelumnya Bali United bermain imbang 1-1 di kandang Global Cebu atau setelah dipermalukan 1-3 oleh Yangon United.

"Ini merupakan kemenangan yang penting untuk Bali United. Ini kemenangan pertama kami di babak grup. Jadi sangat penting dan kami senang," kata Stefano Lilipaly kepada AFC Cup usai pertandingan.

Satu dari tiga gol Bali United dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-74 atau setelah Yabes Roni dan Demerson Costa menjebol gawang FLC Thanh Hoa masing-masing pada menit ke-66 dan 77. Sementara gol FLC Thanh Hoa dibuat Ryutaro Karube pada menit ke-30.

Tambahan tiga angka membuat Bali United mengoleksi empat poin. Sekaligus mengangkat posisi dari tempat ketiga ke tempat kedua. Sementara FLC Thanh Hoa harus turun ke tempat ketiga dengan tiga angka.

Puncak klasemen masih diisi oleh Yangon United. Wakil Myanmar masih mantap di posisi teratas setelah memetik kemenangan ketiga dalam laga melawan Global Cebu.

Bali United selanjutnya gantian dijamu FLC Thanh Hoa di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (13/3). "Laga selanjutnya, kami ingin menang karena kami butuh kemenangan. Saat ini kami punya empat poin dan ingin meningkat. Ini tahap awal," tambah Stefano Lilipaly yang berstatus naturalisasi.