Ungkapan Stefano Lilipaly Usai Perpanjang Kontrak di Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Maret 2021
Ungkapan Stefano Lilipaly Usai Perpanjang Kontrak di Bali United
Stefano Lilipaly. (Bali United)
BolaSkor.com - Winger Bali United, Stefano Lilipaly siap membantu timnya berprestasi pada musim 2021 setelah memperpanjang kontrak selama setahun. Terdekat, ada Piala Menpora 2021 yang menjadi ajang pemanasan sebelum tampil di Liga 1 dan Piala AFC.

Lilipaly menjadi pilar terakhir yang memperpanjang kontrak dengan Bali United. Negosiasi kedua belah pihak berjalan lebih lama hingga program tim sudah berjalan lebih dari sebulan.

Kesepakatan baru tercapai pekan ini. Bali United mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak pada Jumat (11/3). Pengumuman ini sekaligus mengakhiri spekulasi hengkangnya Lilipaly ke Persib Bandung.

Lilipaly gembira setelah secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak. Setelah sebulan lebih latihan mandiri, winger Timnas Indonesia ini siap bergabung dengan Fadil Sausu dkk di Lapangan Banteng Seminyak, Badung, Jumat sore.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari tim Bali United. Saya sudah siap kembali berlatih bersama tim untuk membantu tim ini," terang Lilipaly, Jumat (12/3).

Lilipaly bergabung dengan Bali United sejak 2017 lalu. Dia secara konsisten menjadi pilihan utama di Bali United. Pada Liga 1 2019 lalu, Lilipaly tampil dalam 30 pertandingan dengan sumbangsih lima gol.
Performa Lilipaly menjadi salah satu kunci keberhasilan Bali United mengunci gelar Liga 1 2019. Selain bisa berposisi sebagai winger, Lilipaly juga punya kualitas untuk berperan sebagai seorang second striker serta gelandang serang.

"Saya ingin membantu Bali United meraih lebih banyak piala karena tim ini berkualitas," tegas Lilipaly.

Lilipaly punya waktu singkat menuju Piala Menpora 2021. Dia harus kerja ekstra agar bisa mengejar level rekan-rekannya. Salah satu yang tak kalah penting yakni beradaptasi dengan cara bermain rekan barunya, Diego Assis Figueiredo.

Pada ajang yang akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021 ini, Bali United berada di grup D bersama Persib Bandung, Persita Tangerang serta Persiraja Aceh.

Persib Bandung akan jadi lawan perdana Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, 24 Maret 2021 mendatang. Bali United rencananya akan berangkat ke Yogyakarta pada H-2 pertandingan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)
Stefano lilipaly Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan