Ungkapan Sylvano Comvalius Usai Jalani Latihan Pertama bersama Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Mei 2019
Ungkapan Sylvano Comvalius Usai Jalani Latihan Pertama bersama Arema FC
Baca Juga: Milomir Seslija Cuek dengan Skor 13-0 untuk Kemenangan Arema FC Arema FC Tak Puas Hanya Beruji Coba Kontra PSIS Semarang Jelang Liga 1

BolaSkor.com - Antusiasme yang tinggi terlihat jelas pada diri Sylvano Comvalius, saat menjalani latihan pertamanya dengan skuat Arema FC di lapangan luar Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa 30 April.

Striker baru tim Singo Edan tidak berhenti mengembangkan senyum, membalas setiap lambaian tangan para Aremania yang berjejal di pagar sisi luar lapangan sepanjang latihan tim.

Pasalnya, Aremania sudah terlanjur penasaran untuk melihat penampilan pertamanya saat latihan tim. Selama enam hari, Sylvano Comvalius sibuk menyelesaikan urusan administrasi setelah resmi menjadi bagian dari Arema FC di Liga 1 nanti.

"Saya senang akhirnya bisa mengikuti latihan dengan tim ini. Selama enam hari, saya sudah menunggu untuk bisa latihan," kata Sylvano Comvalius.

Baca Juga:

Milomir Seslija Cuek dengan Skor 13-0 untuk Kemenangan Arema FC

Arema FC Tak Puas Hanya Beruji Coba Kontra PSIS Semarang Jelang Liga 1

Pada latihan dengan sedikit rintikan sisa hujan sejak sore hingga malam hari sebelumnya, materi latihan hanya diisi Milomir Seslija dengan intensitas ringan. Hal itu sebagai lanjutan dari program recovery tim, setelah menjalani uji coba dengan kemenangan telak 13-0 atas Singhasari FC di Stadion Gajayana, Senin (29/4).

"Latihan pertama ini membuat saya sangat enjoy. Intinya, saya senang bisa berlatih dengan tim baru saya," pungkas mantan striker Bali United di musim 2017 lalu itu.

Sylvano Comvalius sebelumnya sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC pada pekan lalu. Namun, ia tidak bisa langsung berlatih karena harus menyelesaikan administrasi dari Kuala Lumpur FA. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Sylvano Comvalius Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan