Ungkapan Teco Setelah Bali United Gagal Balas PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Februari 2022
Ungkapan Teco Setelah Bali United Gagal Balas PSM Makassar
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melepaskan sepakan ke gawang PSM Makassar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United harus puas dengan hasil imbang 2-2 ketika bersua PSM Makassar pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (7/2) malam.

Misi balas dendam yang hampir terwujud harus sirna ketika PSM mendapat gol penyama kedudukan lewat Yakob Sayuri menit ke-90. Tendangan Sayuri berbelok arah hingga gagal diantisipasi kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Sebelum gol Sayuri, Bali United memimpin lewat gol Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly. Sementara PSM mendapat sebiji gol lewat sepakan Delvin Rumbino.

Hasil ini membuat rekor sempurna Bali United pada putaran kedua terhenti. Sebelum ditahan PSM, Bali United menang lima kali beruntun.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Gol Yakob Sayuri Buyarkan Kemenangan Bali United atas PSM

Pelatih Bhayangkara FC kepada LIB: Tolong Rumput Lapangan Diperhatikan

"Hasil yang kurang bagus, karena kita masih menang sampai menit akhir, sampai kemudian pada saat terakhir mereka cetak gol," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco, sapaan akrabnya, menilai Bali United layak mendapat kartu merah pada babak pertama. Bek PSM, Hasim Kipuw melakukan pelanggaran keras terhadap Privat Mbarga.

"Privat ditabrak pada awal pertandingan dan wasit berada dekat dengan pelanggaran, harusnya penalti tapi tidak mau kasih," tutur Teco.

Hasil imbang ini membuat Bali United tetap ada di peringkat tiga dengan 45 poin. Di atasnya ada Bhayangkara FC dengan 49 poin dan Arema FC dengan 48 poin.

Pada laga berikutnya, Bali United akan menantang Bhayangkara FC di Stadion Ngurah Rai, Sabtu (12/2). Laga ini jadi momentum bagi Bali United untuk memperpendek jarak dengan Bhayangkara FC

Pada pertemuan pertama lalu, Bali United dikalahkan Bhayangkara FC 1-2 di Sleman. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan