Ungkapan Teja Paku Alam Gabung Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Januari 2020
Ungkapan Teja Paku Alam Gabung Persib Bandung
Teja Paku Alam. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Rasa senang diungkapkan Teja Paku Alam. Pasalnya kiper yang sebelumnya membela Semen Padang ini, kini bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Menurutnya ini sebuah kebanggaan lantaran Persib merupakan satu di antara tim besar yang berlaga di Liga Indonesia. Bahkan memiliki banyak suporter fanatik.

"Alhamdulillah senang dan suatu kebanggaan bisa bergabung dengan Persib," ungkap Teja usai berlatih di SOSI Sport Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung.

Teja mengaku sudah cukup lama dibidik Persib. Melalui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), kiper berusia 25 tahun ini sudah disodori kontrak tepat setelah Liga 1 2019 berakhir.

Baca Juga:

Manajemen Persib Jelaskan Alasan Perekrutan Teja Paku Alam

Oh In-kyun Jadi Pemain Asing Pertama Arema FC, Ruddy Widodo Beberkan Alasan Perekrutan

"Setelah Liga beres saya dihubungi Pak Teddy. Tapi saat itu saya masih punya kontrak sama Semen Padang. Jadi saya harus menunggu surat keluar dulu setelah itu baru ke Persib," katanya.

Kini, Teja mengaku sudah lega. Apalagi ia mendapatkan kontrak dari Persib dengan durasi dua tahun serta satu tahun opsi perpanjangan.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Soal persaingan, siapapun yang main pasti kita dukung. Yang pasti kita akan bersaing sehat," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan