Ungkapan Wawan Hendrawan Usai Dipanggil ke Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 September 2019
Ungkapan Wawan Hendrawan Usai Dipanggil ke Timnas Indonesia
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan saat latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penantian panjang sebagai pesepakbola profesional akhirnya terbayarkan. Wawan Hendrawan mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemanggilan ini menjadi yang pertama sejak Wawan meniti karier sebagai seorang profesional pada 2003 lalu. Perjuangan keras yang dilakukan dalam latihan maupun pertandingan akhirnya berbuah manis.

"Saya bersyukur, alhamdulillah sebagai pemain bola, bisa mendapat panggilan Timnas merupakan sebuah kebanggaan. Mudah-mudahan dengan kepercayaan ini, saya bisa memberikan sesuatu yang positif buat negara," terang Wawan, Kamis (26/9) petang.

Pemanggilan ini merupakan jawaban dari performa ciamiknya bersama Bali United dalam tiga musim terakhir. Wawan konsisten di bawah mistar Bali United, meski pelatih silih berganti. Wawan mampu menunjukkan performa konsisten.

Baca Juga:

Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan UEA dan Vietnam

Riko Simanjuntak Beri Respons Usai Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia

Pada musim ini, Wawan tak tergantikan dalam 19 laga Bali United. Serdadu Tridatu pun menjadi tim paling sedikit kebobolan dengan 12 gol. Beberapa kali penyelamatan Wawan menjadi yang terbaik di Liga 1 2019.

"Saya akan lebih kerja keras, latihan dan konsentrasi," ucap Wawan.

Wawan bukan satu-satunya penggawa Bali United yang dipanggil untuk partai lawan Uni Emirat Arab (UEA) serta Vietnam di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Tiga rekan Wawan, yakni Ricky Fajrin, Irfan Bachdim serta Stefano Lilipaly juga kembali dipanggil Timnas Indonesia.

Empat pemain ini akan merapat ke Jakarta setelah Bali United melakoni laga melawan Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/9) malam. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Wawan hendrawan Timnas Indonesia Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan