Ungkapan Weliansyah soal Kemenangan Perdana Semen Padang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2019
Ungkapan Weliansyah soal Kemenangan Perdana Semen Padang
Pemain Semen Padang FC lakukan selebrasi. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih Semen Padang, Weliansyah, cukup puas dengan kemenangan timnya atas PSIS Semarang 1-0, pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (16/8).

Gol tunggal Semen Padang, dan sekaligus menjadi kemenangan perdana dicetak oleh kaptennya Irsyad Maulana pada menit ke-90. Tendangan bebasnya gagal dihalau kiper pengganti PSIS Joko Ribowo.

"Ini luar biasa, kemauan pemain semua. Alhamdulillah pertandingan yang sangat sulit hari ini akhirnya kami meraih kemenangan. Saya salut dan terima kasih kepada fans yang selalu memberikan masukan kepada kami. Mudah-mudahan tren ini terus berlanjut," kata Weliansyah.

Weliansyah memuji semangat juang pasukannya selama 90 menit yang tidak kenal lelah, dan akhirnya bisa mencetak gol di menit akhir babak kedua.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Badak Lampung FC Kalahkan Bhayangkara FC, Semen Padang Raih Kemenangan Perdana

Persebaya Ukir Rekor Kekalahan Terbesar di Malang, Bejo Beri Tanggapan

"Semua pemain sangat luar biasa. Mereka bermain luar biasa dan gol akhirnya tercipta di menit akhir. Yang jelas ini sangat kami syukuri. Apresiasi kepada semua pemain, penonton suporter yang mendukung perjuangan kami," tambahnya.

Weliansyah berharap dengan kemenangan awal ini menjadi modal untuk laga berikutnya lawan Persela Lamongan. Semangat dan mental pemain diharapkan tetap terjaga untuk mengulangi kemenangan lagi.

"Kami akan tetap menjaga tim ini, mudah-mudahan lawan Lamongan kami bisa meningkatkan kualitas kami. Secara moril kami sudah mulai membaik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Semen padang PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan