BolaSkor.com - Satu demi satu klub-klub Eropa mulai mengenalkan jersey anyar untuk musim 2019-20. Mulai dari jersey pertama (utama), kedua (tandang), hingga ketiga (alternatif) telah dikenalkan beberapa klub. Tak terkecuali Braga.

Klub asal Portugal itu telah meluncurkan tiga desain jersey anyar untuk musim 2019-20. Baju kandang dan tandang Braga terbilang bagus dengan desain yang bagus. Jersey kandang tetap dominan dengan warna klub, merah, dengan kombinasi warna putih.

Sementara jersey tandang dominan dengan warna putih dengan varian sedikit warna merah. Pada presentasi jersey kandang, Braga menggunakan keindahan pemandangan Estadio Municipal de Braga sebagai latar belakang.

Tapi ada yang unik jika melihat jersey ketiga atau alternatif Braga. Konsep yang dibuat Hummel, sponsor Braga, sedianya bagus dengan menjadikan baju tentara romawi sebagai inspirasi. Akan tapi, banyak yang tidak menyukai desainnya.

Baca Juga:

Tekuk Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League

Tak Juga Melatih Klub, Jose Mourinho Akui Berpeluang Latih Timnas

Hat-trick Gol di Usia 19 Tahun, Joao Felix Curi Perhatian Pecinta Sepak Bola Eropa

Jersey ketiga Braga musim 2019-20

Dilaporkan Footyheadlines, jersey ketiga Braga dominan dengan warna abu-abu (sedikit ada warna merah) dan desain baju tentara romawi.

"Baju ketiga SC Braga 2019-20 sejauh ini paling tidak biasa dan jelas tidak akan memuaskan semuanya," demikian tulisan di Footyheadlines.

Akun yang khusus membahas desain jersey, @FCKitGuru, juga kecewa melihat jersey ketiga Braga itu. Konsepnya bagus, namun, tidak dengan desainnya.

"Braga, dikenal dengan stadion mereka yang hebat, telah merilis jersey baru buatan Hummel. Jersey kandang sangat hebat, suka dengan garis-garisnya," tutur @FCKitGuru.

"Jersey tandang juga bagus. Sangat modern dengan garis-garis menyebrangi jersey. Lalu ada jersey ketiga ... konsepnya bagus, tapi seharusnya bisa dikerjakan lebih baik lagi."