BolaSkor.com - Napoli melakukan hal tak biasa di media sosialnya. Klub asal Naples itu memberikan pujian pada pertandingan Atalanta melawan Inter Milan.

Duel Atalanta melawan Inter Milan (17/1) berakhir tanpa gol. Dengan begitu, kedua tim harus puas berbagi satu angka.

Baca Juga:

Manchester United Rayu Simone Inzaghi, Inter Siapkan Pagar Pembatas

Sederet Statistik dari Keberhasilan Inter Juara Piala Super Italia: Inzaghi Penakluk Juventus

5 Pemain yang Berani Membelot dari Juventus ke Inter Milan

Meski tidak ada gol yang tercipta, tak berarti duel yang dilangsungkan di Bergamo tersebut tanpa banyak peluang. Le Dea dan La Beneamata saling jual beli serangan.

Total, Atalanta melepaskan 12 tembakan. Sementara itu, Inter Milan mencatatkan 11 tembakan di mana tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Skor kacamata tersebut tak terlepas dari penampilan apik dari kedua penjaga gawang. Juan Musso dan Samir Handanovic sama-sama melakukan beberapa penyelamatan brilian.

Rupanya, Napoli turut terhibur dengan duel dua rivalnya tersebut. Il Partenopei merilis pernyataan resmi melalui akun Twitternya.

"Klub ingin mengucapkan selamat kepada Atalanta dan Inter atas permainan sepak bola yang menghibur dan penuh persaingan," tulis Napoli.

Dengan hasil itu, persaingan di papan atas Serie A semakin seru. Inter Milan yang memiliki 50 poin dari 21 pertandingan hanya unggul delapan angka dari Atalanta yang berada pada posisi keempat. Sementara itu, AC Milan dan Napoli berada di antara kedua klub tersebut.