Unik, Penggawa Satria Muda Ini Hobi Kulik Motor 2 Tak

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 Juli 2020
Unik, Penggawa Satria Muda Ini Hobi Kulik Motor 2 Tak
Avan Septura. (Situs IBL)

BolaSkor.com - Pemain Satria Muda Pertamina, Avan Septura, mengungkapkan hobinya ketika tidak beraksi di lapangan basket. Ternyata Avan doyan bermain motor dua tak.

Hobi mengendarai atau memodifikasi motor memang bukan hal yang aneh. Namun, Avan memiliki spesifikasi khusus untuk motor yang digemarinya.

Avan mengaku menyukai motor bermesin dua tak. Padahal, motor dengan spesifikasi tersebut terkenal memiliki asap tebal yang kerap dianggap mengganggu oleh sebagian orang.

Baca Juga:

Mengintip Dunia Basket dan Musik Dirut IBL Junas Miradiarsyah

Diftha Pratama Sebut Sosok di Balik Latihan Prawira Bandung

Ternyata, Avan mengaku memiliki perasaan spesial terhadap motor bermesin dua tak. Bahkan, pebasket asal Surabaya itu mengaku sering menghabiskan waktu di sela kompetisi.

"Saya memiliki motor (Suzuki) Satria. Memang secara khusus saya suka motor yang bermesin dua tak. Paling saya sering utak atik mesin," kata Avan.

"Saya juga memodifikasi di sana-sini. Senang saja bisa mengubah atau menambah bagian yang ada di motor," Avan menambahkan seperti dikutip dari situs IBL.

Saat ini, Avan masih berada di kampung halamannya. Dirinya mengaku menunggu kabar dari Satria Muda mengenai latihan, bersama pemain yang berdomisili di luar Jakarta.

Breaking News Satria Muda Basket Satria Muda Pertamina Jakarta IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan