Unik, Philippe Coutinho Kenakan Baju Ukuran Anak-anak di Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 19 Desember 2019
Unik, Philippe Coutinho Kenakan Baju Ukuran Anak-anak di Bayern Munchen
Philippe Coutinho (Bundesliga)

BolaSkor.com - Gelandang serang asal Brasil, Philippe Coutinho, tengah menikmati masa pinjamannya di Bayern Munchen dari Barcelona. Termasuk ketika beberapa waktu lalu Coutinho menjadi bintang dalam pertandingan Bundesliga.

Coutinho menorehkan tiga gol dan memberikan dua assists kepada Robert Lewandowski ketika Bayern melumat Werder Bremen dengan skor telak 6-1 di Allianz Arena, Sabtu (14/12). Satu gol lainnya dicetak oleh Thomas Muller.

Tidak ada yang unik dari penampilan hebat pemain berusia 27 tahun tersebut. Akan tapi jika dicermati, ada pemandangan unik dari jersey Bayern yang dikenakan oleh mantan pemain Inter Milan, Espanyol, dan Liverpool itu.

Pengemas 61 caps dan 17 gol dengan timnas Brasil itu ternyata mengenakan baju Bayern ukuran anak-anak. Dilansir dari laman resmi Bundesliga, tidak ada baju autentik atau 'asli' Bayern yang cocok untuk Coutinho.

Baca Juga:

Betah di Bayern Munchen, Philippe Coutinho Emoh Pulang ke Barcelona

Bayern Munchen Bayar Coutinho Seharga Mobil Lamborghini Huracan Spyder Per Laganya

Pantau Terus Coutinho, Barcelona Berharap Bayern Ambil Opsi Beli

Philippe Coutinho

Alhasil, Coutinho mengenakan baju 'replika' yang biasa dibeli fans ketimbang jersey asli yang lebih ringan dan cepat kering ketika berkeringat (menyerap keringat).

Adidas, selaku pembuat jersey Bayern, sudah memberikan jersey baru kepada juara tujuh kali beruntun Bundesliga di awal musim ini sebelum Coutinho merampungkan transfernya dari Barcelona. Hal itulah yang menjadi alasan sang pemain tak mendapatkan baju yang sesuai.

Tak ayal Coutinho harus mengenakan ukuran jersey anak-anak dengan ukuran 176 di tiap laga kandang Bayern musim ini. Namun, fans tentu tidak terlalu memedulikannya selama Coutinho tampil bagus.

Musim ini, Coutinho sudah mencetak tujuh gol dan memberi tujuh assists dari total 20 laga untuk Bayern di seluruh kompetisi. Selain itu, pemain berusia 27 tahun tidak memiliki masalah untuk ukuran baju Bayern di Liga Champions.

Breaking News Philippe Coutinho Bayern munchen Jersey
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.163

Bagikan