Universitas Gunadarma Menangi LIMA ESports Jakarta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 November 2020
Universitas Gunadarma Menangi LIMA ESports Jakarta
Tim Gunadarma Pemenang LIMA ESports. (Situs LIMA)

BolaSkor.com - Universitas Gunadarma (UG) menjadi pemenang Liga Mahasiswa (LIMA) ESports wilayah Jakarta. Di final, Gunadarma mengalahkan Trisakti School of Management (TSM).

Pertandingan berlangsung pada Senin (9/11). UG turun dengan skuat Natalie, Esmeralda, Bharats, Granger, dan Pharsa. Sementara TSM menurunkan Yu Zhong, Khaleed, Chang'e, Chou, dan Yi Sun-Shin

Pertandingan akhirnya dimenangi UG dengan skor 2-0. Di gim pertama, UG menang telak dengan skor 31-2. TSM yang ingin menyamakan kedudukan kembali kalah di gim kedua.

Baca Juga:

Liga Mahasiswa Esports 2020 Gelar Kejuaraan Mobile Legends Edisi Jakarta

Gelar Turnamen, PB Esports Ingin Pelajar Raih Prestasi

Kapten UG, BeastZ, mengaku bangga dengan permainan timnya. Apalagi, skuat UG sempat mengalahkan sejumlah tim kuat dalam perjalanannya ke final.

"Saya sangat senang bisa melaju ke partai final setelah melewati beberapa tim yang sulit seperti UI dan Binus. Selain itu, kami pun juga mampu meraih gelar di LIMA Esports," kata Beastz.

"Komunikasi dan rasa saling percaya antarpemain menjadi kunci di tim kami. Selain itu, bermain tanpa beban, rapi, fokus, dan kemampuan tiap individu yang baik menjadi faktor kemenangan kami."

"Sebagai kapten, saya sangat bangga dengan para pemain karena telah menampilkan permainan yang sangat bagus," pungkas pria yang memiliki nama asli Ariq Arundaya Zaneta itu.

UG akan menjadi wakil Jakarta pada fase nasional LIMA ESports. Selain itu, meski kalah, TSM bakal mendampingi UG bersama Binus di peringkat ketiga.

Breaking News Gunadarma A Esports Mobile Legends
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan