BolaSkor.com - Barcelona sedang memimpin klasemen sementara La Liga 2018-19. Poin Lionel Messi dan kawan-kawan sama dengan Real Madrid. Namun ada catatan mengkhawatirkan dari tim ini. Adalah fakta tim selalu gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir.

Barcelona hanya bermain imbang melawan Girona dan Athletic Bilbao plus menang kalah kontra Leganes. Yang perlu jadi sorotan pula, tim sudah kebobolan 8 gol atau tim dengan catatan kebobolan terburuk di antara tim penghuni lima besar klasemen.

Pelatih Barcelona Ernetso Valverde sudah mengutarakan rasa kekhawatirannya terkait buruknya performa lini belakang. Khususnya sejak bek tengah andalan, Samuel Umtiti dibebat cedera. Oleh karena itulah, kini manajemen Barcelona sedang melirik satu bek tengah untuk memperkuat tim.

Kandidatnya adalah bek FC Internazionale, Milan Skriniar. Kabar ketertarikan Barcelona terhadap Skriniar sudah ramai diulas oleh media Slovakia, negara sang pemain.

Lionel Messi

Kondisinya kini pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya sedang negosiasi perpanjangan kontrak dengan Inter. Namun masih jauh dari kata sepakat. Pada bursa transfer musim panas, Manchester United sebenarnya juga telah mengungkapkan ketertarikan terhadap Skriniar.

Kini persaingan semakin panas lantaran masuknya Barcelona. Konon Inter mematok harga 85 juta euro untuk Skriniar. Namun Barcelona akan berusaha bernegosiasi. Yang pasti hubungan antara Inter-Barcelona sangat baik. Musim lalu, Barcelona bahkan meminjamkan Rafinha ke I Nerazzurri.*