Untuk Kesekian Kalinya Jamie Vardy Jadi Mimpi Buruk Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Oktober 2020
Untuk Kesekian Kalinya Jamie Vardy Jadi Mimpi Buruk Arsenal
Jamie Vardy (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, kembali menjadi mimpi buruk untuk Arsenal. Sang striker rajin mencetak gol ke gawang The Gunners.

Jamie Vardy membawa Leicester City meraih tiga poin setelah mencetak gol semata wayang kontra Arsenal di Emirates Stadium. Padahal, pada laga itu, The Foxes lebih banyak mendapatkan serangan.

Jamie Vardy baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60. Ia menggantikan Dennis Praet.

Baca juga:

Southampton 2-0 Everton: The Saints Beri Kekalahan Pertama buat The Toffees

Hadapi Juventus, Barcelona Tanpa Coutinho

Hasil Pertandingan: Juventus Tertahan, Arsenal Keok di Kandang

Jamie Vardy

Hanya butuh waktu 20 menit bagi Vardy untuk langsung membuat dampak. Vardy mencatatkan namanya di papan skor setelah bola hasil sundulan masuk ke dalam gawang.

Pada gol tersebut, pujian pantas diberikan kepada Cengiz Under yang memberi umpan. Eks AS Roma itu tidak egois dalam memanfaatkan peluang.

Berdasarkan catatan Opta Joe, Jamie Vardy telah mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan Premier League melawan Arsenal. Satu-satunya pemain yang punya catatan gol lebih banyak adalah Wayne Rooney dengan 12 gol.

Selain itu, saat ini Vardy juga menjadi pemain dengan gol tandang terbanyak di Emirates Stadium. Vardy mengkreasikan lima gol di Premier League.

Sementara itu, kemenangan membuat Leicester meraih tiga poin tandang pertama melawan Arsenal sejak September 1973. Itu mengakhiri rentetan 27 pertandingan tandang tanpa kemenangan melawan Arsenal di semua kompetisi.

Tambahan tiga poin membuat The Foxes menempati posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 12 angka. Sementara itu, Arsenal terpaku pada posisi ke-10 dengan sembilan poin.

Jamie Vardy Breaking News Leicester City Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.357

Bagikan