BolaSkor.com - Liverpool kabarnya sedang mencari pemain belakang untuk menggantikan Dejan Lovren yang pindah ke Zenit Saint Petersburg. Bek Real Betis Aissa Mandi disebut ada dalam daftar incaran Liverpool.

Seperti dilansir Liverpool Echo, Mandi dianggap sebagai opsi yang masuk akal bagi tim besutan Jurgen Klopp daripada harus mengeluarkan banyak uang.

Baca Juga:

Akhiri Penantian 30 Tahun, Liverpool Kini Perlu Belajar dari Duo Manchester dan Chelsea

Menilik Sentuhan Brasil pada Juara di Lima Liga Top Eropa

Liverpool Tak Boleh Dibiarkan Mendominasi Premier League

Meski menjadi juara Liga Champions musim lalu dan Premier League musim ini, sisi finansial Liverpool tidak semewah klub besar Inggris lain seperti Chelsea atau Manchester City.

Untuk Aissa Mandi, Liverpool dikabarkan sudah melayangkan penawaran senilai 9 juta poundsterling. Harga yang murah jika dibandingkan dengan jajaran bek saat ini.

Bahkan jika berhasil, Liverpool akan bisa membayar bek Aljazair kelahiran Prancis tersebut menggunakan dana hasil penjualan Lovren, bahakn surplus. Liverpool melepas Lovren ke Zenit senilai 12 juta euro menurut Transfermarkt.

Saat ini Mandi hanya punya sisa kontrak setahun bersama Betis, yang membuat Liverpool memiliki daya tawar kuat untuk negosiasi mendapatkan bek berusia 28 tahun itu.

Mandi dianggap sebagai pelapis yang lebih berpengalaman untuk mengisi jajaran bek tengah Liverpool yang saat ini diisi Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip, dibandingkan pemain-pemain muda seperti Sepp van den Berg dan Ki-Jana Hoever.

Musim ini, Mandi tampil 29 kali membela Betis yang finis di urutan ke-15 klasemen akhir LaLiga.