Untuk Sejajar dengan Eric Cantona, Bruno Fernandes Butuh Trofi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 16 Agustus 2020
Untuk Sejajar dengan Eric Cantona, Bruno Fernandes Butuh Trofi
Bruno Fernandes (twitter)

BolaSkor.com - Pemain Manchester United Bruno Fernandes sungkan dirinya disamakan dengan legenda Setan Merah Eric Cantona. Fernandes acap disamakan dengan Cantona setelah dia mengawali kariernya yang gemilang di Old Trafford.

Fernandes membuat dampak instan bagi United sejak tiba dari Sporting Lisbon pada Januari, mencetak 11 gol dan delapan assist guna membawa klub barunya finis di urutan ketiga klasemen Premier League dan melaju ke semifinal Liga Europa.

Baca Juga:

Manchester United Resmi Sandang Gelar Raja Penalti di Eropa

Jose Mourinho Kagumi Keahlian Bruno Fernandes sebagai Eksekutor Penalti

Ole Gunnar Solskjaer Kenang Proses Datangkan Bruno Fernandes yang Berliku

Performa dan pencapaian Manchester United berubah drastis setelah kedatangan Fernandes. Dampak kehadirannya itulah yang membuat pemain asal Portugal itu disamakan dengan Cantona.

Cantona bergabung Manchester United di bawah Sir Alex Ferguson dari Leeds United pada pertengahan musim 1992-1993 dan membantu mengakhiri penantian 26 tahun mereka untuk meraih gelar.

Namun Fernandes bersikeras dirinya masih membutuhkan trofi bersama United sebelum menyamai prestasi Cantona.

"Sangat baik bagi saya mendengarkan hal itu dan dibicarakan bersama nama-nama seperti itu," ujar Fernandes di situs United.

"Bagi saya Cantona adalah pemain yang luar biasa untuk klub dan saya perlu melakukan yang lebih baik untuk bisa dibandingkan dengannya."

"Saya sangat senang atas apa yang telah saya lakukan, tetapi saya tidak puas seperti yang dikatakan pelatih," dia meneruskan.

Man United akan menghadapi Sevilla di empat besar Liga Europa, Senin (17/8) dini hari WIB. Ini menjadi kesempatan bagi Fernandes untuk membuka peluang menyumbangkan trofi bagi Manchester United.

"Hadir ke Manchester adalah tentang untuk memenangkan trofi. Saya akan senang pada akhir musim ini mendapatkannya, jika kami memenangkan Liga Europa," ujar gelandang Portugal itu.

Liga Europa Manchester United Premier League Breaking News Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan