BolaSkor.com - Bek Tottenham Hotspur, Clement Lenglet, tidak ragu mengatakan Harry Kane sudah seperti Lionel Messi untuk urusan loyalitas. Keduanya menjadi ikon satu klub.

Harry Kane dan Lionel Messi merupakan contoh pemain yang bertahan lama di dalam satu tim. Jika Kane sudah menjadi bagian Tottenham sejak 2009, Messi memperkuat akademi Barcelona pada 2000.

Setelah itu, Kane sempat dipinjamkan ke sejumlah tim untuk mengasah kemampuannya sebelum menjadi seperti saat ini. Sementara itu, Lionel Messi terus menunjukkan magis hingga akhirnya berpisah dan menuju Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Erik ten Hag Hanya Mau yang Terbaik untuk Cristiano Ronaldo

Sikat Tottenham 2-0, Manchester United Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi

Ten Hag Jelaskan Alasan Tarik Keluar Cristiano Ronaldo Saat Lawan Newcastle

Lenglet yang bermain bersama keduanya melihat kesamaan antara Kane dan Messi. Menurut pemain asal Prancis itu, Kane dan Messi sangat kental terkait dengan satu tim.

"Ketika seorang pemain berada lama di suatu tim yang sama dan mencapai begitu banyak raihan baik, itu berarti sang pemain menjadi bagian dalam tim," ulas Lenglet seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

"Jadi, untuk saya, Messi selalu merupakan bagian Barcelona. Harry Kane juga sama saja. Sulit membayangkan Kane bermain di klub lain. Kane adalah bagian dari Tottenham."

"Kami semua berbicara soal Kane karena merasakan betapa penting dirinya sebagai seorang pria. Kane adalah contoh luar biasa untuk seluruh rekan satu tim," jelas Lenglet.

Satu di antara tim yang dikabarkan tertarik kepada Kane adalah Bayern Munchen. Namun, sang direktur, Hasan Salihamidzic, enggan membenarkan rumor tersebut.

"Tentu saja Kane adalah striker top dunia. Namun, kami tidak akan berbicara soal pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain," ungkap Hasan Salihamidzic kepada Bild.