Upaya Barcelona Gaet Kapten AC Milan Gagal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juni 2019
Upaya Barcelona Gaet Kapten AC Milan Gagal
Alessio Romagnoli (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Calciomercato mengutip Tuttosport telah berupaya menggaet bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Sayangnya, niat Barca menemui jalan buntu.

Alessio Romagnoli merupakan satu di antara pemain AC Milan yang paling konsisten. Meski Rossoneri kerap tampil angin-anginan, namun Romagnoli tampil kukuh di lini belakang. Walhasil, bak kapten pun tidak copot dari tangannya.

Pemain kelahiran Italia itu dikabarkan menarik minat Barcelona. El Barca menilai, Romagnoli adalah investasi menjanjikan pada sektor belakang. Apalagi, saat ini belum ada pengganti Gerard Pique yang mulai menua.

Berdasarkan laporan Tuttosport, Barcelona telah melayangkan tawaran 40 juta euro pada Milan. Namun, Il Diavolo Rosso menjawab Romagnoli tidak masuk dalam daftar jual.

Baca juga:

Luis Suarez Siap Sambut Neymar dengan Tangan Terbuka

Tawaran Barcelona untuk Willian Belum Puaskan Chelsea

Alessio Romagnoli

AC Milan tidak ingin melepas Romagnoli karena beberapa hal. Pertama, pemain 24 tahun itu akan menjadi pusat dan representasi kebangkitan Rossoneri. Selain itu, Milan juga percaya penuh pada kemampuan sang pemain.

Sejatinya, uang 40 juta euro yang ditawarkan Barcelona bisa sangat berguna untuk Milan. Mereka bisa sedikit bernapas lega terkait Financial Fair Play. Milan dapat menggunakan uang tersebut untuk membeli pemain, tanpa harus menguras uang dari tabungan.

Alessio Romagnoli bermain 41 kali pada musim lalu. Dari jumlah tersebut, mantan palang pintu AS Roma itu mendulang dua gol.

Peluang Barcelona merekrut Alessio Romagnoli: 20 persen

Barcelona hanya punya peluang tipis mendapatkan Alessio Romagnoli. Sebab, Romagnoli masuk dalam daftar pemain yang tidak akan dijual Milan. Meski tawaran Barcelona naik, sulit melihat Milan melepas sang pemain.

Alessio Romagnoli AC Milan Breaking News Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan