Upaya Barcelona Rekrut Bernardo Silva Menemui Jalan Terjal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Maret 2023
Upaya Barcelona Rekrut Bernardo Silva Menemui Jalan Terjal
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona diyakini akan sulit mendatangkan gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Harga yang tinggi membuat Barca akhirnya harus putar balik.

Bernardo Silva menjadi satu di antara gelandang serang terbaik di Inggris. Memperkuat Manchester City sejak 2017, Silva telah mengemas 52 gol dan 56 assist dalam 288 laga.

Baca Juga:

Barcelona Akan Lepas Striker pada Jendela Transfer Musim Panas 2023

Real Madrid Keluarkan Pernyataan Resmi Terkait Kasus Penyuapan Wasit oleh Barcelona

Barcelona Tersandung Kasus Suap Wasit, Real Madrid Gelar Rapat Khusus

Meski masih memiliki kontrak hingga 2025, tetapi Bernardo Silva berpeluang hengkang. Sebab, sang gelandang dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo, Xavi Hernandez sudah lama mengagumi Bernardo Silva. Bahkan, pemain tim nasional Portugal itu masuk daftar permintaan Xavi saat pertama kali menukangi Barcelona.

Masalahnya, Barcelona akan sulit memboyong Bernardo Silva ke Camp Nou. Manchester City diyakini akan mematok biaya 70 hingga 80 juta euro. Angka tersebut terlalu tinggi bagi Barcelona yang sedang terlilit masalah keuangan.

Sebagai alternatif, Barcelona melirik gelandang Manchester City lainnya, Ilkay Gundogan. Untuk yang satu ini lebih memungkinkan mengingat kontrak Gundogan akan berakhir pada musim ini. Dengan begitu, eks Borussia Dortmund itu bisa datang dengan status bebas transfer.

Namun, sebelum bergerak mencari pemain, Barcelona perlu menyelesaikan terlebih dahulu kasus penyuapan wasit yang saat ini sudah masuk tahap dakwaan. Barcelona dituding melakukan suap kepada wasit agar mendapatkan keputusan menguntungkan.

Barcelona Manchester City Breaking News Bernardo Silva
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan