BolaSkor.com - Presiden Flamengo, Rodolfo Landim, mengonfirmasi timnya tengah menegosiasikan transfer Gabriel Barbosa dari Inter Milan agar ia jadi pemain permanen klub. Landim juga menuturkan pembicaraan itu akan berlangsung setelah Piala Dunia Antar Klub.

Barbosa atau yang biasa disebut Gabigol, menorehkan dua gol yang mengantarkan Flamengo menang 2-1 atas River Plate di final Copa Libertadores. Penampilan pemain berusia 23 tahun membaik sejak dipinjam Flamengo dari Inter pada 2019.

Gabigol sudah mencetak 31 gol dan memberikan 10 assists dari total 38 pertandingan di seluruh kompetisi. Menilik penampilan hebatnya itu, ada peluang Gabigol kembali ke Inter dan mencoba peruntungan di era Antonio Conte, atau bertahan di Flamengo dengan status permanen

Baca Juga:

Gabigol Bersinar di Flamengo, Inter Milan Katrol Harga Jadi 40 Juta Euro

Eropa dan Peran Besarnya di Balik Keberhasilan Flamengo Juara Copa Libertadores

Pelatih Flamengo Nilai Final Copa Libertadores Lebih Seru ketimbang Liga Champions 2018-19

Gabriel Barbosa juara Copa Libertadores

Landim ingin Gabigol teken kontrak baru dengan status pembelian permanen dari Inter. Tapi, hal itu belum dinegosiasikan saat ini karena menanti Piala Dunia Antar Klub.

"Kami belum melakukan kontak dengan Inter. Kami belum mencapai kata sepakat dengan apapun, tapi negosiasi berjalan dengan baik," tutur Rodolfo Landim, sebagaimana dilansir Football-Italia.

Keputusan terakhir ada di tangan Gabigol yang juga pernah dipinjamkan ke Benfica dan Santos, Pasalnya jika mereka kembali ke Inter, tim telah memiliki Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sebagai dua ujung tombak andalan di lini depan.

"Segalanya akan bergantung dengan apa yang ingin dilakukan pemain dan, setelahnya, kami akan mendiskusikan soal gaji," tambah Landim.

"Banyak pembicaraan diagendakan untuk akhir tahun dan Gabigol telah diberitahu bahwa dia ingin mendiskusikan masa depannya di akhir musim, yang telah diperpanjang menjadi setelah Piala Dunia Antarklub," urainya.