BolaSkor.com - Pertandingan seru yang terjadi akhir pekan lalu bukan hanya Juventus kontra Napoli, El Clasico Real Madrid melawan Barcelona, atau Derby Merseyside antara Liverpool melawan Everton, melainkan El Clasico di Portugal.

FC Porto menjamu Benfica di Estadio Dragao, Minggu (3/3), dalam lanjutan pekan 24 Liga Primeira. Porto kalah 1-2 dari Benfica. Sempat unggul dari gol Adrian Lopez, Benfica membalasnya via gol Joao Felix dan Rafa Silva.

Di tengah pertandingan seru yang menyita perhatian masyarakat Portugal itu, menurut laporan dari AS, 10 napi di penjara Castelo Branco memutuskan untuk mencoba peruntungan mereka menjebol penjara dan mencari kebebasan yang diinginkan.

Baca Juga:

Bek Juventus Buka Peluang Kembali ke Benfica

Klub Portugal Cetak 257 Gol dan Tidak Pernah Kebobolan dalam 14 Laga

Dipecat Manchester United, Jose Mourinho Merapat Latih Klub Portugal

Laga seru El Clasico antara Porto melawan Benfica

Dengan memanfaatkan fokus pecinta sepak bola Portugal, mereka berharap petugas keamanan dan sipir penjara menurunkan kewaspadaan kala menyaksikan laga antara Benfica kontra Porto. 10 napi itu berusaha keluar dengan menjebol tembok penjara.

Namun, upaya mereka untuk keluar dari penjara ketahuan oleh dua penjaga yang tidak tertarik menyaksikan laga antara Porto-Benfica. Menurut Julio Rebelo, juru bicara untuk penjaga keamanan penjara, petugas keamanan melihat adanya lubang di dalam tembok tahanan napi.

Pasca melihat lubang tersebut, petugas keamanan menaikkan status pengamanan di Castelo Branco dan mengagalkan upaya 10 napi untuk menjebol penjara. Dua dari tahanan yang berusaha kabur itu dipindahkan ke penjara lainnya.

El Clasico-nya Portugal itu memang selalu jadi hiburan tersendiri bagi penikmatnya di sana. Berkat kemenangan yang diraih Benfica, mereka mampu naik ke puncak klasemen Liga Primeira dan terpaut dua poin dengan peringkat dua, Porto.