Upaya Pamungkas PSG Datangkan Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Agustus 2021
Upaya Pamungkas PSG Datangkan Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan masih memiliki keinginan mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. The Red Devils akan melakukan upaya terakhir untuk mendapatkan Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Paul Pogba tampil impresif ketika Manchester United menghadapi Leeds United pada laga pembuka Premier League 2021-2022. Mantan pemain Manchester United itu membukukan empat assist.

Meski demikian, masa depan Paul Pogba di Old Trafford belum menemui titik terang. Sang pemain belum juga meneken kontrak anyar. Padahal, masa baktinya akan usai pada musim panas 2022. Berkembang isu Pogba ingin angkat kaki dari Manchester United.

Baca Juga:

Man United Kenalkan Varane di Old Trafford, sebelum Laga Kontra Leeds

Raphael Varane Tak Bisa Tolak Godaan Manchester United

Ada 'Bantuan' dari Sir Alex Ferguson dalam Keberhasilan United Rekrut Varane

Paul Pogba

Dari sejumlah klub yang memburu Pogba, Paris Saint-Germain masuk dalam barisan. Bahkan menurut laporan L'Equipe, PSG tak menyerah dalam upaya memboyong Pogba. Les Parisiens akan melayangkan tawaran terakhir untuk mendapatkan sang gelandang. Tawaran tersebut akan diberikan jelang penutupan bursa transfer.

PSG sadar, Manchester United dalam posisi sulit. Alasannya, jika tak kunjung sepakat soal kontrak baru, Pogba akan hengkang dengan status bebas transfer.

Keputusan PSG ngotot memburu Pogba pada musim panas ini tak terlepas dari keinginan Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu menilai lini tengah PSG perlu mendapatkan suntikan tenaga baru.

Sementara itu, Pogba akan menyerahkan keputusan kepada Man United. Pemain yang gemar gonta-ganti warna rambut itu tidak akan memaksa pergi pada musim panas ini.

Pogba punya alasan kuat kenapa mengambil sikap seperti itu. Jawabannya, Pogba bisa mendapatkan upah lebih besar dari PSG jika datang dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Kabarnya, PSG siap memberikan upah 510 ribu pounds per pekan untuk Pogba.

Manchester United Breaking News Paul Pogba Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan