BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan semakin menjauh dari keberhasilan mendatangkan bek Sevilla, Jules Kounde. Kesepakatan antara kedua klub sulit tercapai.

Setelah menghabiskan 115 juta euro untuk membeli Romelu Lukaku dari Inter Milan, Chelsea masih terus mencari amunisi baru. Kali ini, posisi yang ingin diperbaiki adalah lini pertahanan.

The Blues dikabarkan menjadikan Jules Kounde yang tampil impresif dalam dua musim terakhir sebagai incaran utama. Kounde diprediksi akan cocok dengan formasi tiga bek yang diusung Thomas Tuchel.

Baca Juga:

Sebelum Bursa Transfer Tutup, Tuchel Akan Putuskan Masa Depan Hudson-Odoi

Thomas Tuchel Beberkan Alasan Belum Mainkan Ben Chilwell

Chelsea Diburu Waktu untuk Rampungkan Transfer Jules Kounde

Jules Kounde

Namun, menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, kesepakatan menjadi rumit. Alasannya, Sevilla sama sekali tidak berniat membuka pintu negosiasi.

Dengan begitu, satu-satunya cara Chelsea mendatangkan Kounde adalah dengan mengaktifkan klausul pelepasan. Kabarnya, nilai klausul tersebut mencapai 75 juta euro.

Nilai yang tinggi itu menjadi tembok tinggi bagi Chelsea. Apalagi, tenggat transfer juga akan segera ditutup pada 1 September pukul 05.00 WIB.

Sementara itu, juru transfer Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo, yang akrab disapa Monchi tak menampik Jules Kounde menarik perhatian Chelsea. Namun, tawaran The Blues belum memuaskan.

"Jules Kounde punya peluang hengkang dari Sevilla jika ada klub yang bersedia menebus klausul pelepasannya. Chelsea mengajukan tawaran pekan lalu. Namun, kami tidak menyukainya," jelas Ramon Rodriguez Verdejo seperti dikabarkan Marca.

"Jika tidak ada tawaran yang kami rasa dapat digunakan kembali, tidak akan ada yang diterima. Kounde paham hal itu dan dia adalah pemain yang fantastis."

Selain itu, Chelsea dikabarkan juga terus berupaya mendatangkan Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Chelsea mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi tebus.