Timnas Indonesia

Update Naturalisasi: Besok, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Resmi Ambil Sumpah WNI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Desember 2023
Update Naturalisasi: Besok, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Resmi Ambil Sumpah WNI
Jay Idzes berseragam Venezia. (Instagram Jay Idzes)

BolaSkor.com - Calon pemain naturalisasi, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On resmi akan mengambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Kamis (28/12) esok pagi WIB.

Hal ini sesuai edaran surat berita acara dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta. Keduanya akan diambil sumpah menjadi WNI di Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham DKI Jakarta mulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:

Viral Makan Mie Instan saat TC di Turki, Pemain Timnas Indonesia Ini Kena Tegur Shin Tae-yong

Otot Pemain Timnas Saat Ini seperti Ranking FIFA Indonesia

Sebelumnya, Jay Idzes memang dipastikan mengambil sumpah menjadi WNI pada esok hari. Namun, kepastian Nathan Tjoe-A-On masih talik ulur.

Setelah mengambil sumpah WNI, keduanya akan mengurus pepindahan administrasi dari federasi negara asal ke PSSI. Selanjutnya, baru bisa membela Timnas Indonesia.

Akan tetapi, keduanya tidak bisa bermain membela Skuad Garuda di Piala Asia 2023 Qatar, 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Pasalnya, entry by name 50 pemain para tim peserta sudah ditutup.

Saat ini, hanya 28 penggawa yang masuk proyeksi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Seluruh pemain sedang menjalani pemusatan latihan di Turki dari 20 Desember 2023 sampai 6 Januari 2024.

Nathan Tjoe-A-On Jay Idzes Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan