Update Transfer Eropa: Robin Gosens Gabung Inter, Vlahovic ke Juventus

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 28 Januari 2022
Update Transfer Eropa: Robin Gosens Gabung Inter, Vlahovic ke Juventus
Robin Gosens (@Inter_en)

BolaSkor.com - Menjelang akhir atau deadline bursa transfer musim dingin yang berakhir di akhir Januari ini, transfer pemain dan pergerakan klub semakin berjalan seru. Khususnya di Serie A Italia.

Dua klub besar Italia Juventus dan Inter Milan melakukan transfer dengan nama yang cukup populer di Serie A. Sementara manuver transfer klub-klub Eropa lain juga masih berjalan mendekati deadline.

Berikut BolaSkor.com merangkum dari berbagai sumber, termasuk dari Fabrizio Romano (pakar transfer sepak bola Eropa) mengenai perkembangan transfer yang sudah terjadi hingga Jumat (28/01) dini hari WIB.

Baca Juga:

Kisah Kekalahan Telak di Bursa Transfer: Juventus 3-0 Arsenal

Kabar Terbaru Bursa Transfer Barcelona: Morata Sulit, Traore Lebih Dekat

Update Transfer Juventus: Obral Pemain demi Akomodasi Dusan Vlahovic

Robin Gosens Gabung Inter Milan

Inter merekrut bek atau bek sayap kiri timnas Jerman, Robin Gosens dari Atalanta dengan status pinjaman dan kewajiban membeli yang kabarnya mencapai 25 juta euro. Itu peningkatan dari saat Atalanta membelinya sebesar 1,17 juta euro dari Heracles Almelo.

Gosens (27 tahun) disinyalir menerima 2,5 juta euro per musimnya plus bonus untuk empat setengah tahun ke depan saat Inter mempermanenkannya. Gosens akan memperdalam posisi bek sayap kiri Inter yang sering ditempati Ivan Perisic.

Selain Gosens, Inter arahan Simone Inzaghi juga akan merekrut Felipe Caicedo dari Genoa setelah sebelumnya dipinjamkan oleh Lazio. Caicedo penyerang untuk menggantikan Joaquin Correa yang cedera.

Juventus Dapat Dusan Vlahovic

Bisa jadi ini transfer terbesar pada Januari 2022. Alih-alih ke Arsenal, Dusan Vlahovic gabung Juventus dari Fiorentina dengan banderol 75 juta euro plus bonus serta gaji tujuh juta euro per musimnya.

Vlahovic diharapkan dapat mempertajam lini depan Juventus yang telah memiliki Moise Kean, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

Daniel Wass Gantikan Kieran Trippier di Atletico Madrid

Atletico Madrid ditinggal Kieran Trippier yang kembali ke Premier League, sebagai gantinya mereka merekrut Daniel Wass sebesar 2,5 juta euro dari Valencia. Wass (32 tahun) full-back yang dapat bermain di kiri dan juga kanan serta berpaspor Denmark.

Selain Wass, kabarnya Atletico juga mencapai kesepakatan personal dengan bek kiri Lille, Reinildo Mandava.

Aston Villa Dapat Bek Arsenal

Aston Villa arahan Steven Gerrard terus merevolusi skuad dan merekrut bek serba bisa Arsenal, Calum Chambers. Belum diketahui berapa banderolnya, tapi pemain berusia 27 tahun dikontrak tiga tahun setengah dan ia bisa bermain sebagai bek tengah hingga bek kanan.

Amad Diallo ke Rangers

Manchester United menyekolahkan pemain muda mereka, Amad Diallo ke Rangers selama enam bulan dalam masa pinjaman dan tidak ada opsi beli. Diallo yang berposisi sebagai penyerang sayap diharapkan dapat berkembang dengan Rangers.

Adama Traore Kembali ke Barcelona

Produk La Masia kembali ke Barcelona. Dia adalah Adama Traore dan Barca meminjamnya dengan opsi beli permanen dari Wolverhampton Wanderers. Opsi beli itu mencapai 30 juta euro dan Barca akan membayar penuh gajinya hingga Juni. Traore penyerang sayap yang lincah dan kuat.

AC Milan Rekrut Talenta Serbia

AC Milan merampungkan transfer penyerang bertalenta asal Serbia, Marko Lazetic dari Red Star Belgrade dengan kontrak yang bertahan hingga 30 Juni 2026 (empat tahun). Lazetic akan mengenakan nomor punggung 22 di AC Milan.

Breaking News Isu Transfer Inter Inter Milan Robin Gosens Juventus Dusan Vlahovic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan