BolaSkor.com - Juventus semakin dekat merealisasikan transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Operasi transfer penyerang asal Serbia berusia 21 tahun itu tidak murah, yakni mencapai 75 juta euro plus delapan juta bonus.

Negosiasi masih berlangsung tetapi Juventus sudah semakin dekat merekrut Vlahovic. Konsekuensi dengan transfer Vlahovic ke Juventus adalah klub yang kini dilatih Massimiliano Allegri harus melepas beberapa pemain.

Juventus harus merampingkan skuad untuk mengurangi pengeluaran dan saat ini, ada tiga nama yang punya peluang hengkang. Dilansir dari Football-Italia ketiga pemain itu adalah Arthur Melo, Rodrigo Bentancur, dan Dejan Kulusevski.

Terlebih ada kabar apabila Juventus juga di satu sisi berbeda, sepakat untuk meminjam Nahitan Nandez dari Cagliari dengan opsi beli permanen. Tak ayal Juventus harus memberikan satu slot tersisa di lini tengah.

Baca Juga:

Saga Transfer Dusan Vlahovic Semakin Seru, Juventus Salip Arsenal

Cara Juventus Sanggupi Banderol 75 Juta Euro Dusan Vlahovic

Deretan Pemain yang Dilepas Fiorentina ke Juventus: Ada Chiellini dan Baggio

Arthur dan Bentancur

Situasi terkini adalah, Bentancur diminati Aston Villa tapi klub tak mau merogoh kocek 20 hingga 25 juta euro seperti yang diinginkan Juventus. Villa ingin merevolusi skuad di bawah arahan Steven Gerrard setelah merekrut Philippe Coutinho dan Lucas Digne.

Sementara Arthur diminati oleh Arsenal. Tetapi The Gunners tak mau meminjamnya selama 18 bulan dan juga memiliki opsi kewajiban untuk membelinya, sementara Juventus tak mau meminjamkan gelandang asal Brasil selama enam bulan.

Kulusevski juga dilepas dengan status pinjaman dan Everton berminat kepadanya. Namun, penyeran asal Swedia itu tak mau pindah ke Everton khususnya setelah klub tak punya manajer pasca memecat Rafael Benitez. Menarik menanti transfer yang akan terjadi jelang deadline transfer musim dingin.