Uruguay Gilas Rusia 3-0, Ramalan Harry Si Berang-berang Tepat, Paus Putih Meleset

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Juni 2018
Uruguay Gilas Rusia 3-0, Ramalan Harry Si Berang-berang Tepat, Paus Putih Meleset
Harry si berang-berang. (The Caucasus Post)

BolaSkor.com - Ramalan Harry si berang-berang soal hasil laga Timnas Uruguay kontra Rusia tepat. Sebelumnya, penghuni aquarium di Sochi itu meramalkan kemenangan Uruguay atas Rusia.

Ramalan dibuat sebelum pertandingan antara Uruguay kontra Rusia digelar di Samara Arena, Samara, Senin (25/6) malam WIB. Ramalan lewat Harry yang dilakukan oleh petinggi aquarium Sochi.

Caranya dengan menggunakan dua bola yang masing-masing bertuliskan Rusia dan Uruguay. Kedua bola dilemparkan ke dalam air, sebelum Harry melompat dan memilihnya.

"Tapi Harry tidak memilih bola dengan tiga warna negara kita (Rusia). Kali ini Harry tidak patriotik. Ia memprediksi kemenangan Timnas Uruguay dalam pertandingan melawan Rusia," kata Direktur Aquarium Sochi, Zhanna Zazina seperti dikutip dari TASS.

Uruguay memetik kemenangan 3-0. Tiga gol masing-masing dibuat Luis Suarez (10'), bunuh diri Denis Cheryshev (23'), dan Edinson Cavani (90').

Kemenangan ini mengantar La Celeste menjadi juara Grup A dengan sembilan poin. Sementara Rusia runner-up, tetap dengan enam angka.

Paus putih bernama Bubble. (Anapa Life)

Hasil ini sekaligus memastikan bahwa ramalan paus putih bernama Bubble dari Anapa dengan cara yang ditetapkan, meleset. Seperti dilaporkan TASS, Bubble sebelumnya meramalkan kemenangan Rusia atas Uruguay.

Bubble memilih bola negara Rusia untuk dibawa ke pelatihnya. Bubble yang sebelumnya meramalkan kemenangan Rusia atas Arab Saudi dan Mesir, disebut suka bermain dengan bola.

Breaking News Piala Dunia 2018 Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Uruguay Timnas Uruguay Rusia Timnas rusia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan