Urusan dengan Barcelona Belum Rampung, Kedatangan Arturo Vidal ke Inter Milan Tertunda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 September 2020
Urusan dengan Barcelona Belum Rampung, Kedatangan Arturo Vidal ke Inter Milan Tertunda
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Kedatangan Arturo Vidal ke Inter Milan kembali tertunda. Kali ini, Vidal gagal menuju Inter pada Minggu (13/9) waktu setempat lantaran masih ada beberapa detail yang perlu diselesaikan dengan Barcelona.

Arturo Vidal merupakan gelandang yang sangat diidamkan Antonio Conte. Bahkan, demi mendapatkan Vidal, manajemen Inter rela merelakan Sandro Tonali ke AC Milan. Padahal, Inter sudah mengantongi kesepakatan dengan Brescia dan sang pemain sejak beberapa hari lalu.

Bagi Antonio Conte, kehadiran Vidal akan melengkapi komposisi pemain di lini tengah. Vidal akan bermain dengan skema 3-5-2.

Baca Juga:

Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia

Agen Jean Michael Seri Benarkan Jalin Komunikasi dengan Inter Milan

Incar Diego Godin, Cagliari Minta Inter Milan Patungan Bayar Gaji

Arturo Vidal

Selain itu, pengalaman Vidal sangat dibutuhkan Inter Milan. Sebagai gelandang senior, Vidal telah melakoni banyak pertandingan dan meraih berbagai prestasi.

Namun, Inter kembali harus menunda penyambutan Vidal di Milano. Hingga saat ini, pemain asal Chile tersebut belum menyelesaikan detail pemutusan kontrak dengan Barcelona.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Vidal akan segera bergabung dengan Inter Milan. Namun, terlebih dahulu harus mencapai titik temu dengan Barca.

"Arturo Vidal tidak akan menuju Milano hari ini. Dia akan bergabung dengan Inter Milan, tetapi masih ada beberapa detail yang perlu diselesaikan dalam beberapa jam atau hari ke depan. Setelah itu, Barca akan mengizinkan Vidal menuju Milano." tulis Romano di Twitter.

Proses negosiasi yang alot dengan Barcelona terjadi karena Vidal menuntut bonus dan kompensasi dari pemutusan kontrak. Sementara itu, Barca juga ingin mendapatkan uang dari Inter Milan.

Sementara itu, Arturo Vidal dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak tiga tahun yang diajukan Inter Milan. Eks Juventus itu akan mendapatkan gaji 6 juta euro per musim.

Inter Milan Breaking News Barcelona Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan