BolaSkor.com - Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, memiliki sikap tegas perihal rambutnya. Pemain asal Prancis itu menegaskan tidak akan memotong rambut meski mendapatkan perintah dari Barcelona.

Selama beberapa tahun terakhir, Antoine Griezmann menjaga model rambutnya tetap panjang. Griezmann memiliki alasan kuat kenapa tidak memotong pendek rambutnya tersebut.

Bahkan, eks Atletico Madrid itu akan menutup telinga jika Barcelona memerintahkan memangkas rambut. Sang penyerang mendapatkan dukungan dari keluarga.

Baca Juga:

Sang Paman Sindir Messi, Mobil Griezmann Dikepung Suporter Barcelona

Lionel Messi Dituding Ingin Matikan Karier Antoine Griezmann di Barcelona

Antoine Griezmann Gagal Penalti, Ronald Koeman Tak Ambil Pusing

Antoine Griezmann

"Saya akan menjaga rambut saya tetap panjang meski Barcelona meminta untuk memotong rambut. Anak-anak dan istri ingin saya menjaganya," ujar Griezmann kepada Jorge Valdano pada edisi terbaru Universo Valdano.

Lebih lanjut, Griezmann menyadari dirinya lebih banyak diam menanggapi rumor di Barcelona. Satu di antaranya adalah rumor retaknya hubungan dengan Lionel Messi.

Kabarnya, Lionel Messi tidak setuju Griezmann bergabung dengan Barcelona. Walhasil, kerja sama kedua pemain di lapangan menjadi tidak maksimal.

Griezmann akhirnya memutuskan buka suara. Menurutnya, gosip yang beredar sudah terlalu luas dan tidak berdasar.

"Sejak kedatangan di Barcelona, saya belum bicara. Saya mengatakan pada saat itu jika hanya ingin berbicara di lapangan, tidak di depan umum," timpalnya.

"Saya telah bertahan dengan banyak komentar berbeda. Sekarang saya telah mengatakan cukup sudah. Sudah waktunya untuk memperbaiki."

Antoine Griezmann diprediksi akan menjadi andalan Barcelona saat bertamu ke markas Dynamo Kyiv pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2020-2021, di NSC Olimpiyskiy, Rabu (25/11) dini hari WIB.