BolaSkor.com - Pemain serba bisa milik Persija Jakarta, Tony Sucipto merupakan salah satu pesepak bola yang sudah mulai meirintis karier sebagai seorang pebisnis. Mantan pemain Persib Bandung ini kini memiliki bisnis kuliner yang sudah dibuat sejak lama.

Bagi Tony Sucipto berbisnis merupakan tabungan saat sudah pensiun nanti. Apalagi ia menyadari bahwa menjadi pemain sepak bola pasti ada masanya, maka dari itu memilih usaha kuliner untuk manambah penghasilan sekaligus menyalurkan hobi.

Sebelumnya, Tony Sucipto juga sempat memiliki bisnis kuliner bersama rekan pesepakbolanya. Salah satu bisnisnya yakni bertemakan restoran berjalan. Konsepnya yang ditawarkan juga sangat unik di mana sebuah bis yang disulap menjadi restoran berjalan.

Baca Juga:

Nilai Subsidi yang Ditawarkan PSSI Dianggap Arema FC Belum Ideal

Persik Kediri Siap Jalankan Apa Pun Protokol Kesehatan Liga 1 meski Keluar Biaya Besar

“Saya membuka bisnis dengan rekan saya. Waktu itu melihat prospek kuliner di Bandung bagus sekali. Apalagi di sana salah satu yang terkenal adalah makanan jadinya saya fokus kesana,” ujar Tony seperti dilansir dari laman Persija.

Ketika disinggung kondisi di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19), Tony Sucipto mengaku usahanya masih tetap bisa berjalan. Namun saat ini restorannya hanya melayani online saja, ikarena komitmen untuk mematuhi pemerintah soal PSBB.

Ya, tentunya semua sektor usaha pasti berdampak karena adanya pandemi ini. Tapi saya menyiasatinya dengan pemesanannya lewat online saja. Bisa melalui ojek online salah satunya,” pungkas mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.