Usaha Keras yang Berbuah Hasil

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 16 November 2022
Usaha Keras yang Berbuah Hasil

BolaSkor.com – Upaya Enea Bastianini dalam membuktikan performanya akhirnya berbuah manis. Pembalap asal Italia ini resmi naik ke tim pabrikan pada musim 2023.

Bastianini menceritakan pengalaman debutnya bersama tim pabrikan di tes Valencia. Saat itu pembalap berjuluk Bestia dapat dengan mudah mengakrabkan diri dengan seluruh kru barunya.

“Ketika saya masuk ke garasi, saya sangat antusias. Saya tidak sabar melihat bagaimana hal ini dapat bekerja dengan banyak orang. Inilah alasan mengapa pada awalnya sayabekerja sendiri, juga agar bisa memiliki kesan pertama bersama kepala kru, Marco Rigamonti,” ujar Bastianini, dikutip dari crash.net.

“Sejak saat itu banyak hal yang akan ditanyakan kepada saya. Pendekatan pertama sangat luar biasa. Senang mengetahui mereka mau mendengarkan kami dan membantu dalam segala hal,” tambahnya.

Tidak hanya itu saja, Bastianini juga menceritakan pengalaman pertamanya berdiskusi dengan Francesco Bagnaia. Bestia senang peraih gelar musim 2022 itu mau membuka diri dalam bertukar pikiran.

“Kita langsung berbicara dengan Bagnaia. Sangat penting di sana untukembnagun hubungan baik antara kita,” kata pembalap berumur 24 tahun ini.

“Iklim yang tercipta di garasi sangat menakjubkan, menjadi rekan satu timnya merupakan stimulus yang baik. Saya senang Bagnaia menjadi juara dunia dan saya bahagia jika bisa mengalahkannya,” pungkasnya.

Penulis: Bintang Rahmat.

Breaking News Motogp Motogp 2022
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan