Usaha Pamungkas Inter untuk Pertahankan Marcelo Brozovic

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 18 November 2021
Usaha Pamungkas Inter untuk Pertahankan Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan belum menyerah untuk mempertahankan Marcelo Brozovic. Usaha terakhir Nerazzurri untuk memperpanjang kontrak sang pemain mulai dilakukan.

Kontrak Brozovic bersama Inter akan habis pada musim panas mendatang. Kondisi itu membuat banyak klub besar Eropa bersiap menampung gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut.

Brozovic tentu berada di atas angin dalam kondisi tersebut. Ia bisa lebih leluasa memilih untuk bertahan di Inter atau hengkang ke klub lain.

Baca Juga:

Bayern Munchen Pantau Proses Perpanjangan Kontrak Brozovic

Kontrak Perisic Akan Berakhir, Inter Milan Kantongi Calon Pengganti

Inter Tantang Juventus dan Roma dalam Perburuan Denis Zakaria

Marcelo Brozovic

Brozovic dikabarkan menuntut kenaikan gaji yang cukup signifikan dalam kontrak anyarnya bersama Inter. Hal ini membuat negoasiasi kedua pihak sempat menemui jalan buntu.

Namun Inter kini mulai bergerak kembali. Menurut laporan Sky Sport Italia, petinggi La Beneamata dan perwakilan Brozovic telah menggelar pertemuan pada Rabu (17/11) setempat.

Pertemuan ini menunjukkan keseriusan Inter untuk mempertahankan Brozovic. Rival sekota AC Milan itu tentunya siap memberikan penawaran yang lebih baik.

Sementara Brozovic diyakini juga masih ingin tinggal di Inter. Kedua pihak akan melakukan pertemuan lanjutan untuk merampungkan kesepakatan.

Inter memang diburu waktu untuk memperpanjang kontrak Brozovic. Pemain berusia 29 tahun itu akan diizinkan berbicara dengan klub lain mulai Januari mendatang.

Liverpool dan Manchester United menjadi dua klub terdepan yang ingin mendapatkan jasa Brozovic. Kedua raksasa Inggris itu pasti ikut memantau perkembangan status sang pemain di Inter.

Marcelo Brozovic Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan