BolaSkor.com - Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan segera diputuskan. Kedua pihak dijadwalkan melakukan negosiasi pamungkas dalam beberapa hari ke depan.

Tekad Mbappe untuk pergi dari PSG sebenarnya sudah bulat. Itu ditunjukkan dengan penolakannya menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Les Parisiens.

Mbappe bahkan sudah tiga kali menolak rayuan PSG. Terakhir dilakukannya usai Prancis tersingkir dari Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Jadi Kunci Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi

Liverpool Siap Raup Untung jika Mbappe Menuju Real Madrid

Mbappe Ngebet Pindah ke Real Madrid, Sergio Ramos Beri Wejangan

Kylian Mbappe

Menurut laporan Diario AS, Mbappe secara jujur mengatakan kepada PSG bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak. Namun ia berkomitmen untuk tetap bertahan pada musim 2021-2022.

Itu artinya, Mbappe bisa pergi secara gratis tahun depan. Hal ini kurang bisa diterima oleh PSG.

Dari laporan yang sama, PSG untuk terakhir kalinya akan coba membujuk Mbappe. Raksasa Prancis itu berharap sang pemain berubah pikiran dan mau memperpanjang kontraknya.

Pembicaraan kedua pihak akan dilakukan saat Mbappe bergabung ke latihan pramusim PSG pada Kamis (22/7) besok. Pertemuan ini bisa menentukan nasib pemain berusia 22 tahun itu antara dijual atau dipertahankan.

PSG sendiri sudah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan Mbappe. Tawaran kenaikan gaji menjadi salah satunya.

Selain itu, PSG juga sudah memboyong sejumlah bintang anyara seperti Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi. Kedatangan mereka akan membuat peluang merebut trofi Liga Champions semakin besar.