Usaha Terbaru Manchester United untuk Boyong Frenkie de Jong

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 04 Juni 2022
Usaha Terbaru Manchester United untuk Boyong Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Hasrat Manchester United untuk mendapatkan jasa Frenkie de Jong tampaknya sudah tak terbendung lagi. Berbagai upaya coba dilakukan Setan Merah untuk mewujudkan transfer ini.

De Jong memang mencuat sebagai salah satu target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Sang manajer, Erik ten Hag ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam tersebut.

Namun minat Manhester United seolah bertepuk sebelah tangan. De Jong mengaku bahagia di Barcelona.

Baca Juga:

Menilik Kehebohan Rumor Frenkie de Jong ke Manchester United

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Meski begitu, Manchester United tak langsung patah arang. Raksasa Inggris itu melihat celah yang bisa dimanfaatkan untuk membajak De Jong.

Celah yang dimaksud adalah krisis finansial yang masih terus menghantui Barcelona. Blaugrana harus menjual sejumlah bintangnya untuk mendatangkan sederet pemain baru.

Satu nama yang erat dikaitkan dengan Barcelona adalah Robert Lewandowski. Namun dana besar harus disiapkan tim asuhan Xavi Hernandez untuk membajak sang penyerang dari Bayern Munchen.

Kondisi inilah yang ingin dimanfaatkan Manchester United. Petinggi Setan Merah ingin mendapat kepastian langsung dari Barcelona terkait ketersediaan De Jong.

"Manchester United ingin membuka pembicaraan langsung dengan Barca untuk Frenkie de Jong. Mereka merasa ada peluang untuk mengontraknya karena situasi keuangan Barcelona," kata pakar transfer, Fabrizio Romano di Twitter.

"Man United sedang menunggu dan berharap Frenkie berubah pikiran."

Peluang Manchester United untuk mendapatkan De Jong memang masih cukup terbuka. Pemain berkebangsaan Belanda itu menjadi satu dari sedikit bintang Barcelona yang bisa dijual dengan harga tinggi.

Satu-satunya kekurangan Manchester United adalah mereka absen berlaga di Liga Champions musim depan. Hal ini membuat De Jong berpikir dua kali untuk ke Old Trafford.

Manchester United Frenkie de Jong Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan