Usai Acara Perkenalan Resmi, Barcelona Umumkan Ferran Torres Positif COVID-19

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 04 Januari 2022
Usai Acara Perkenalan Resmi, Barcelona Umumkan Ferran Torres Positif COVID-19
Ferran Torres (twitter)

BolaSkor.com - Ferran Torres resmi diperkenalkan Barcelona kepada publik, Senin (3/1) waktu setempat. Selang tak berapa lama, Barcelona kembali mengeluarkan pengumuman.

Pemain anyar Barcelona Ferran Torres dilaporkan terpapar COVID-19. Pengumuman dikeluarkan Barcelona beberapa jam setelah acara perkenalan resmi.

Seperti dilansir football-espana, Ferran Torres diketahui terpapar COVID-19 setelah sang pemain melakukan perkenalan dengan para penggemar, serta sempat ambil bagian dalam sesi latihan setelahnya.

Baca Juga:

Dembele Tolak Perpanjangan Kontrak Barcelona, Xavi Merespons

Depay dan Griezmann Dapat Muluskan Langkah Alvaro Morata Gabung Barcelona

10 Hal Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Barcelona, Ferran Torres

Hingga saat ini, Ferran Torres belum didaftarkan Barcelona ke dalam tim, karena masih menjalani pemulihan cedera. Torres diperkirakan bisa kembali merumput pada pertengahan Januari.

Selain Ferran Torres, Barcelona juga mengumumkan Pedri dikonfirmasi terpapar COVID-19. Artinya daftar pemain Barcelona yang terpapar COVID-19 semakin panjang. Sebelumnya, Blaugara harus kehilangan delapan pemain akibat COVID-19.

Sesuai aturan LaLiga, semua pemain harus menyelesaikan tes PCR sebelum kembali dari istirahat. Hasil ters terakhir menunjukkan ada delapan pemain Barcelona yang dinyatakan positif COVID-19.

Barcelona mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin ini dengan banderol 55 juta euro dengan tambahan 10 juta euro. Ferran Torres pun menjadi pemain Spanyol termahal yang pernah didatangkan Barcelona.

Barcelona mengikat Ferran Torres dengan kontrak hingga Juni 2027. Dikabarkan, dalam kontrak tersebut juga dicantumkan klausul pelepasan senilai 1 miliar euro.

Ferran Torres Barcelona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan