Usai Amankan Sensi, Inter Milan langsung Tancap Gas Kejar Barella

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Juli 2019
Usai Amankan Sensi, Inter Milan langsung Tancap Gas Kejar Barella
Nicolo Barella (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan semakin bergeliat di bursa transfer musim panas 2019. Setelah mendapatkan Stefano Sensi dari Sassuolo, La Beneamata kini memburu gelandang Cagliari, Nicolo Barella.

Inter Milan telah resmi mengumumkan mendapatkan Stefano Sensi pada Selasa (2/7). Pemain tim nasional Italia itu didatangkan dengan mahar 5 juta euro untuk peminjaman selama satu musim. Inter bisa memermanenkan sang pemain pada akhir masa peminjaman dengan nilai 20 juta euro.

Rupanya, keinginan Inter Milan untuk memperkuat lini tengah tidak berhenti sampai di situ. Inter dikabarkan langsung mengadakan pertemuan dengan agen Nicolo Barella, Alessandro Beltrami.

Baca juga:

Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Valentino Lazaro, Rapper Penyempurna Taktik Antonio Conte

Demi Tubuh Ideal di Inter, Lukaku Latihan di Pusat Kebugaran Man United

Nicolo Barella

Nicolo Barella sudah menjadi incaran Inter Milan sejak lama. Sang gelandang merupakan pemain yang diidamkan Antonio Conte untuk mengisi lini tengah. Conte menilai, Barella dapat menjadi pemain kunci dalam skema 3-5-2 yang diusungnya.

Negosiasi sempat berjalan alot karena Inter dan Cagliari tak kunjung sepakat soal besaran bonus. Hal itu dimanfaatkan AS Roma untuk mencoba membajak Barella.

Akan tetapi, Nicolo Barella menolak AS Roma karena beberapa pertimbangan. Kabarnya, sang pemain hanya ingin berada di bawah asuhan Antonio Conte.

Inter Milan sudah siap dengan tawaran 36 juta euro plus bonus 4 juta euro. Inter berharap, Barella dapat mendesak Cagliari untuk menerima tawaran itu.

Nicolo Barella menjelma menjadi satu di antara talenta paling berkilau yang dimiliki Italia. Tidak heran, pemain 22 tahun tersebut sempat menarik perhatian klub-klub besar seperti Juventus, Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

Inter Milan Breaking News Nicolo Barella Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.357

Bagikan