Usai Antony, Manchester United Berpeluang Datangkan Mantan Pemain Ajax Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 31 Agustus 2022
Usai Antony, Manchester United Berpeluang Datangkan Mantan Pemain Ajax Lagi
Sergino Dest (Twitter)

BolaSkor.com - Antony menjadi mantan pemain Ajax Amsterdam ketiga yang merapat ke Manchester United pada musim panas ini. Namun satu nama jebolan raksasa Belanda tersebut berpeluang menyusul ke Old Trafford.

Aroma Ajax memang terasa kental pada skuat Manchester United musim 2022-2023. Itu tak lepas dari kehadiran Erik ten Hag di kursi manajer yang notabene mantan juru taktik de Godenzonen.

Sejak hari pertama Ten Hag bekerja, Manchester United banyak dikaitkan dengan pemain yang punya latar belakang dengan Ajax. Sejauh ini akhirnya baru Lisandro Martinez, Christian Eriksen, dan Antony yang berhasil didatangkan.

Baca Juga:

Statistik Menonjol Bek Kanan Baru Barcelona, Sergino Dest Melebihi Semedo dan Roberto

Menilik Pencarian Bek Kanan Manchester United, Pengganti Aaron Wan-Bissaka

Frenkie de Jong Belum Datang, Manchester United Sudah Lirik Pemain Barcelona Lainnya

Namun mantan pemain Ajax yang pindah ke Manchester United berpeluang bertambah sebelum bursa transfer ditutup. Sosok yang dimaksud adalah Sergino Dest.

Dest kini tengah menuju pintu keluar Barcelona usai tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez. Ten Hag kabarnya siap menampung pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut.

Menurut laporan El Chiringuito, Ten Hag sudah berkomunikasi langsung dengan Dest. Namun ia harus lebih dulu menjual Aaron Wan-Bissaka untuk memberi ruang kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Awalnya ada ide untuk menukar Wan-Bissaka dengan Dest. Namun Barcelona lebih memilih Diogo Dalot jika opsi barter harus dilakukan.

Dari perkembangan terbaru, peluang Dest untuk pindah ke Manchester United cukup terbuka. Salah satu opsi yang dipertimbangkan adalah skema peminjaman.

Barcelona memang harus melepas sejumlah pemainnya untuk mengurangi beban pengeluaran. Hal ini juga membantu El Barca untuk mendatangkan setidaknya satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Manchester United Sergino Dest Barcelona Ajax amsterdam Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan