Usai Bantah Transfer Neymar, Real Madrid Buat Pernyataan Tegas soal Kylian Mbappe

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 04 Juli 2018
Usai Bantah Transfer Neymar, Real Madrid Buat Pernyataan Tegas soal Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Dalam kurun waktu dua hari, Real Madrid membuat dua bantahan dalam bentuk pernyataan yang dimuat laman resmi klub. Uniknya, kedua bantahan itu menyangkut dua pemain di satu klub yang sama, Paris Saint-Germain (PSG).

Pasca membantah memberikan penawaran sebesar 310 juta euro kepada PSG untuk merekrut Neymar, kini El Real memberi pernyataan tegas menyoal transfer striker berusia 19 tahun, Kylian Mbappe.

"Mengingat informasi yang dimuat beberapa pekan terakhir menyangkut kesepakatan antara Real Madrid dengan PSG untuk Kylian Mbappe, Real Madrid ingin memberi pernyataan bahwa itu semua sepenuhnya palsu," bunyi pernyataan di laman resmi Madrid, Rabu (4/7).

"Real Madrid tidak memberikan penawaran apapun kepada PSG atau sang pemain yang bersangkutan, serta mengutuk informasi yang tersebar tidak dibuktikan dari pihak-pihak yang terlibat."

Sebelum Madrid membuat pernyataan tersebut, ada kabar juara 13 kali Liga Champions sepakat membayar mahar sebesar 240 juta poundsterling kepada PSG, yang disinyalir akan mempermanenkan transfernya dari AS Monaco sebesar 145 plus 35 juta euro. Mbappe sudah bermain untuk PSG sejak musim lalu.

Baik Mbappe dan Neymar saat ini masih bermain di Piala Dunia 2018. Timnas yang dibela mereka, Prancis dan Brasil, sukses lolos ke perempat final. Prancis akan melawan Uruguay, sedangkan Brasil dihadang tim kuda hitam, Belgia.

Sejauh ini, Madrid baru mendatangkan kiper muda Ukraina berusia 19 tahun dari Zorya Luhansk, Andriy Lunin. Plus pelatih yang menggantikan Zinedine Zidane, Julen Lopetegui.

Breaking News Kylian Mbappe Neymar Paris Saint-Germain Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.175

Bagikan