Usai Bantu PSG Gilas Barcelona, Kylian Mbappe Bicara Masa Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Februari 2021
Usai Bantu PSG Gilas Barcelona, Kylian Mbappe Bicara Masa Depan
Kylian Mbappe (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, buka suara soal masa depannya. Mbappe menegaskan tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan.

Kylian Mbappe tampil impresif pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 antara Barcelona melawan PSG. Dalam pertandingan yang dimenangi PSG dengan skor 4-1 tersebut, Mbappe mengemas hat-trick.

Usai pertandingan, Mbappe mendapat pertanyaan soal masa depannya di PSG. Pemain 22 tahun tersebut dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan Liverpool.

Baca juga:

RB Leipzig 0-2 Liverpool: Modal Berharga The Reds untuk Leg Kedua

6 Fakta Menarik Barcelona Vs PSG: Sinar Mbappe Redupkan Messi

Barcelona 1-4 PSG: Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan di Camp Nou

Kylian Mbappe

"Sungguh bodoh untuk memutuskan masa depan hanya karena satu pertandingan. Sebenarnya, ini soal refleksi untuk jangka panjang," terang Mbappe seperti dilaporkan RMC.

Saat ini, Mbappe masih terikat kontrak hingga Juni 2022. PSG telah melayangkan tawaran kontrak baru, tetapi belum disetujui Mbappe. Sang striker diprediksi baru akan mengambil keputusan pada akhir musim.

"Saya selalu mengatakan bahagia di sini. Pertandingan semacam ini semakin membuat saya bahagia," timpal eks AS Monaco tersebut.

Penampilan impresif Kylian Mbappe membuat sang lawan, Antoine Griezmann, memberikan pujian. Bahkan, Griezmann tak ragu menyebut Mbappe akan menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya turut senang untuknya. Dia banyak mendapatkan kritik, tetapi itulah yang terjadi ketika Anda mendapatkan banyak sorotan," tegas Griezmann.

"Begitu tampil kurang bagus, Mbappe mendapatkan kritik. Namun, saya yakin PSG punya bintang masa depan yang akan sekaliber Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia melakoni pertandingan yang benar-benar hebat," kata Griezmann.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News Real Madrid Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan