BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia U-19, Bojan Hodak, mengaku mendapatkan tawaran untuk melatih di Indonesia. Hal ini disampaikan setelah membawa Malaysia mengalahkan Indonesia di semifinal Piala AFF U-19 2018, Kamis (12/7) malam.

Ia menjelaskan bahwa tawaran yang datang cukup banyak. Ia belum berjodoh dengan tim di Indonesia karena waktu yang tidak pas.

"Saya mendapatkan banyak tawaran dari Indonesia, tapi waktunya tidak pernah pas. Waktu itu pernah ditawari, tapi saya masih di Johor (Darul Ta'zim). Hal yang sama ketika di Kelantan," jelasnya.

Pelatih asal Kroasia itu antusias untuk bisa menjadi pelatih di Indonesia. Terlebih setelah melihat antusias besar masyarakat terhadap sepak bola.

"Melatih di Indonesia tentu akan menjadi pengalaman yang bagus. Indonesia memiliki pemain-pemain bagus dan punya atmosfer yang luar biasa. Kalau ada tawaran dalam saat yang tepat, tentu saya tertarik," tambahnya.

Bojan Hodak juga telah mendapatkan informasi tentang sepak bola Indonesia, terutama dari pemain yang pernah berkarier di Indonesia.

"Saya juga tahu ada pemain Indonesia yang bermain di Liga Malaysia. Mereka menceritakan banyak hal soal sepak bola Indonesia," jelas pelatih berusia 41 tahun itu.