Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Agustus 2019
Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior
Bagus Kahfi saat membela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 2019. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia U-18, Amiruddin Bagus Kahfi, menerima panggilan untuk merapat ke Timnas Senior. Ia dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan yang dipimpin Simon Mcmenemy jelang laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua kontra Malaysia.

Pemanggilan Bagus Kahfi lewat surat PSSI tertanggal 21 Agustus. Pemusatan latihan akan digelar pada 21 sampai 26 Agustus.

"Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Timnas Senior Putra Indonesia sebagai persiapan menghadapi turnamen, maka dengan ini PSSI memanggil Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri untuk hadir pada pemusatan latihan tanggal 21-26 Agustus 2019," demikian pernyataan PSSI dikutip dari laman Barito Putera.

Baca Juga:

Demi Keamanan Timnas Malaysia Lawan Indonesia, FAM Sidak SUGBK

Panggil 27 Pemain, Pelatih Malaysia Tetapkan Skuat Kontra Timnas Indonesia Usai Jajal Yordania

Pelatih Timnas, Simon McMenemy sebelumnya memanggil 24 pemain. Dua nama digantikan, yakni Rizki Pora dan Awan Setho masing-masing dengan Febri Hariyadi dan Teja Paku Alam.

Sementara itu, manajer Barito Putera U-18, Khalikin Noor, menyambut positif pemanggilan. "Alhamdulillah, kita bersyukur bahwa dari Barito Putera muncul bibit muda potensial yang sudah siap bermain di tim senior."

"Kita tentunya harus memberikan apresiasi keberanian dari tim pelatih dalam mengambil pemain muda untuk bermain di senior."

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Timnas Indonesia Timnas indonesia u19 Timnas Indonesia U-18 Barito Putera Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan