Usai Bikin Rekor, Ibrahimovic Kirim Kode Keras ke Petinggi Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 08 Februari 2021
Usai Bikin Rekor, Ibrahimovic Kirim Kode Keras ke Petinggi Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic mencuri perhatian saat AC Milan mengalahkan Crotone dengan skor 4-0 dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Usai memecahkan sebuah rekor, ia juga mengirim pesan tersirat kepada petinggi klub.

Duel yang berlangsung di San Siro, Minggu (7/2), merupakan laga wajib menang bagi Milan demi kembali ke puncak klasemen. Namun hal itu nyatanya tak membuat Rossoneri terbebani.

Ibrahimovic mampu memecah kebuntuan pada menit ke-30 lewat kerja sama apik dengan Rafael Leao. Gol itu merupakan yang ke-500 sepanjang karier penyerang berkebangsaan Swedia tersebut di level klub.

Baca Juga:

Milan 4-0 Crotone: Ibrahimovic Ukir Rekor, Rossoneri Kembali ke Puncak Klasemen

Milan Terus Dibayangi Inter, Pioli Ogah Pedulikan Klasemen

Paolo Maldini Jadi Kunci Sergio Ramos Pilih AC Milan

gestur Zlatan Ibrahimovic yang ditujukan kepada petinggi Milan di tribun.

Ibrahimovic menyempurnakan momen istimewa tersebut dengan mencetak gol lagi pada menit ke-64.
Pada momen inilah sebuah kode keras disampaikan bomber berusia 39 tahun tersebut.

Ia mengacungkan jari ke arah tribun kehormatan stadion. Di sana duduk sejumlah petinggi klub termasuk direktur klub, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Ibrahimovic awalnya mengacungkan satu jari lalu berubah menjadi dua jari. Hal ini dianggap banyak pihak kode terkait durasi perpanjangan kontrak.

Ikatan kerja sama Ibrahimovic bersama Milan memang akan berakhir pada akhir musim ini. Dengan kode acungan jari, ia seolah meminta kontrak baru berdurasi satu sampai dua tahun.

“Zlatan senang dengan kami dan saya pikir hal terbaik tentang tim ini adalah para pemainnya senang. semua orang ingin melakukannya dengan baik dan saya pikir itu benar bahwa dia ingin terus bermain dengan kami," kata Pioli kepada Sky Sport Italia terkait kode Ibrahimovic.

“Dia adalah seorang atlet yang memiliki motivasi tinggi, sangat teliti dalam merawat tubuhnya dengan segala hal mulai dari diet hingga pemulihan. Dia lelah, tetapi Anda tidak akan bertahan di level ini selama ini tanpa menjaga diri sendiri."

Kontrak baru Ibrahimovic bersama Milan tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Il Diavolo Rosso tentu tidak akan membiarkan mesin gol utamanya pergi begitu saja.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan