Usai Cetak Gol di Debut, Osas Saha Punya Tekad Kuat Saat Persija Dijamu Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 Juli 2018
Usai Cetak Gol di Debut, Osas Saha Punya Tekad Kuat Saat Persija Dijamu Sriwijaya FC
Osas Saha. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker anyar Persija Jakarta, Osas Marvelous Saha, memiliki tekad kuat saat Macan Kemayoran dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7). Ia ingin membawa Persija membawa poin dari markas Laskar Wong Kito, klub yang dibela di Piala Jenderal Sudirman 2015.

Osas Saha diperkirakan kembali menjadi senjata setelah menjalani debut ketika Persija bertemu dengan PSM Makassar. Dalam debut pertamanya berseragam Macan Kemayoran, Osas Saha bermain sejak menit pertama sebelum diganti pada menit ke-79.

Osas Saha membuat satu gol, yakni pada menit ke-52 setelah skuat Macan kebobolan lebih dulu di babak pertama. Namun golnya tak membantu Persija meraih kemenangan mengingat Macan Kemayoran kebobolan pada menit ke-87 setelah mencetak gol lagi lewat Jaimerson Xavier pada menit ke-59.

"Untuk laga besok, kami di sini guna mencari poin. Dengan cara apapun dan kami harus kerja keras, mengeluarkan semua agar mendapat poin," jelasnya ketika mendampingi pelatih Stefano Cugurra dalam sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Osas Saha juga menjelaskan soal adaptasinya bersama Persija. Proses penyesuaian diri dengan tim berjalan bagus tanpa kendala.

"Adaptasi saya bagus di Persija, karena teman-teman mendukung saya dan seluruh elemen Persija juga kompak. Karena itu, saya mudah menjalani ini semua di sini," ujarnya.

Breaking News Osas Saha Persija jakarta Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan