Usai Christian Eriksen, Inter Milan Kembali Berburu Gelandang Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 31 Juli 2020
Usai Christian Eriksen, Inter Milan Kembali Berburu Gelandang Tottenham Hotspur
Tanguy Ndombele (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan terus bergerak pada bursa transfer musim panas 2020. Kali ini, La Beneamata memburu gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Inter percaya diri usai menjalin hubungan yang baik dengan The Lilywhites.

Sebelumnya, Inter Milan berbisnis dengan Tottenham pada pertengahan musim ini. Nerazzurri memboyong Christian Eriksen yang kontraknya hanya menyisakan setengah musim lagi. Inter mengeluarkan dana 20 juta euro.

Tak berhenti sampai di situ, Inter kembali ingin memboyong pemain Tottenham Hotspur. Kali ini, pemain yang masuk dalam radar adalah Tanguy Ndombele.

Baca Juga:

Inter Milan Punya Cukup Uang untuk Beli Lionel Messi

Antonio Conte Komentari Gosip Transfer Lionel Messi ke Inter Milan

Menakar Peluang Inter Milan Datangkan Lionel Messi: Tak Semudah Pindahkan Katedral

Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele baru tiba di Tottenham pada awal musim ini dari Olympique Lyon. Ia menjadi pemain termahal Tottenham setelah menelan biaya 60 juta euro.

Namun, Tanguy Ndombele belum menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan. Pada era Jose Mourinho, Pemain 23 tahun tersebut kerap berada di bangku cadangan. Bahkan, pada tiga laga terakhir di Premier League, Ndombele tak masuk daftar skuat.

Inter ingin memanfaatkan kondisi tersebut untuk memboyong Tanguy Ndombele. Inter sadar, Tottenham akan memasang banderol yang tak sedikit untuk sang gelandang.

Pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan kontak antara kedua klub sudah dimulai. Inter bisa memasukkan sejumlah pemain seperti Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, atau Milan Skriniar, untuk menekan harga. Ketiga pemain tersebut disukai Jose Mourinho.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai kehadiran Tanguy Ndombele dapat memberikan warna berbeda di lini tengah. Pemain asal Prancis tersebut akan menempati posisi gelandang bertahan.

Keberadaan Tanguy Ndombele diharapkan juga dapat meningkatkan peran Christian Eriksen sebagai pengatur serangan. Alasannya, Ndombele dapat menjaga keseimbangan antara penyerang dan bertahan.

Tanguy Ndombele Breaking News Inter Milan Tottenham Hotspur Serie a Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan