Usai Daniele Rugani, Paulo Dybala Diduga Terinfeksi Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Maret 2020
Usai Daniele Rugani, Paulo Dybala Diduga Terinfeksi Virus Corona
Paulo Dybala (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus menjadi satu di antara klub Serie A yang mendapatkan masalah soal virus corona. Setelah sebelumnya Daniele Rugani dinyatakan positif, kini berkembang kabar Paulo Dybala juga terinfeksi virus corona atau yang memiliki nama lain COVID-19.

Sebelumnya, Juventus memastikan bek mereka, Daniele Rugani, positif terinfeksi virus corona. Pemain yang sudah memperkuat Juve sejak kelompok umur itu telah diisolasi dan mendapatkan penanganan sesuai prosedur.

Baca Juga:

Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Daniele Rugani Buka Suara Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Manolo Gabbiadini Positif Virus Corona, Sampdoria dan Verona Bisa Dikarantina

Paulo Dybala

Juventus pun mengambil langkah melakukan karantina kepada seluruh penggawa dan melakukan tes. El Nacional mengabarkan, satu lagi pemain yang positif terinfeksi adalah Paulo Dybala.

El Nacional juga mewartakan, Gonzalo Higuain dalam pengawasan ketat karena diyakini telah melakukan kontak dengan Dybala. Kedua pemain tersebut sedang dalam karantina bersama penggawa lain dan 121 staf Juventus.

Sejauh ini, Juventus belum mengeluarkan pernyataan apa pun mengenai kebenaran kabar tersebut. Sehingga, kebenaran kabar belum bisa dipastikan.

Selain Daniele Rugani, pemain Serie A lainnya yang dinyatakan positif virus corona adalah Manolo Gabbiadini. Pemain Sampdoria tersebut dinyatakan mengalami demam, namun dalam kondisi yang baik.

Italia memang menjadi satu di antara negara dengan tingkat penyebaran virus corona terbesar di luar China. Jumlah penderita virus corona di Italia meningkat drastis dalam tempo satu pekan.

Kini, badan liga, FIGC, dan pemerintah Italia telah memutuskan menunda seluruh pertandingan Serie A hingga awal April 2020. Sementara itu, partisipasi klub-klub Italia di kompetisi Eropa juga terganggu.

AS Roma dan Inter Milan harus menunda pertandingan mereka pada babak 16 besar Liga Europa. Sementara itu, kabar terinfeksinya Paulo Dybala diprediksi akan membuat jadwal ulang pertandingan Juventus versus Olympique Lyon menjadi tak pasti.

Breaking News Paulo Dybala Serie a Juventus Virus Corona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan